NBA

Sumerlin: Anthony Davis Akan Lebih Kuat

Minggu, 30 Agustus 2015 13:46 WIB
Editor: Yohanes Ishak
 Copyright:

Pelatih The Pelicans, Jason Sumerlin belum lama ini telah mengungkapkan keyakinannya terhadap salah satu pemainnya, Anthony Davis yang akan bertambah kuat dibandingkan dengan musim lalu.

Hal tersebut dikarenakan, Davis telah mengubah cara makannya serta latihan keras di tempat gym untuk menambah massa otot di tubuhnya.

“Dia (Davis) akan menjadi lebih kuat, lebih cepat, dan lebih eksplotif tahun ini,” imnuh Sumerlin kepada situs resmi klub.

Tidak hanya itu, Sumerlin juga mengatakan jika di musim lalu, pebasket berusia 22 tahun ini lebih mudah dijatuhkan dengan lawan yang lebih besar darinya, sehingga musim 2015/16 yang akan datang, dirinya optimis asetnya tersebut sudah dapat mengantisipastinya.

“Dia berbicara hal itu setiap waktu, dia merasakannya, keseimbangannya sangat penting. Setiap kali dia bermain, dia mudah jatuh dengan orang yang lebih besar, sekarang dia mulai mengerti bagaimana menggunakan tubuhnya lebih baik sekarang,” tambahnya.

Pada musim lalu, Davis tercatat rata-rata mencetak 24,4 points, 10,2 rebounds, dan 2,9 blocks per pertandingan di musim lalu.