NBA

Pensiun, Kobe Bryant Beri Sepatu Istimewa untuk Penggemarnya

Jumat, 4 Maret 2016 10:08 WIB
Penulis: Lanjar Wiratri | Editor: Hendra Mujiraharja
 Copyright:

Tak mampu bermain penuh untuk Lakes saat dikalahkan Denver Nuggets, 17-107, pebasket 37 tahun itu tetap mendapat dukungan penuh dari para penggemarnya.

Memadati Pepsi Center, yang tak lain merupakan markas tim lawan, Nuggets, para fans tak henti-hentinya menyanyikan nama Bryant dan memintanya untuk kembali diturunkan.

Namun hal tersebut tak membuahkan hasil kaena shooting guard andalan Lakers itu harus ditarik dari lapangan karena cedera bahunya semakin parah.


Penampilan Kobe Bryant dalam pertandingan kontra Nuggets

Tak mampu memenuhi keinginan para penggemarnya untuk turun ke lapangan, Bryant memiliki cara sendiri untuk tetap menghargai dukungan tersebut.

Saat pertandingan tersisa 30 detik, Bryant pun mulai melepas sepatu Nike miliknya, menandatangani sepatu tersebut, lalu memberikannya pada sepasang pengemar muda yang duduk dekat bench Lakers.
 

Lakers harus mengakui keunggulan Nuggets dalam pertandingan terebut, tuan rumah sukses mengunci kemenangan dengan skor 117-107.

Bryant yang dimainkan dalam kuarter pertama harus ditarik keluar oleh pelatih Byron Scott karena cederanya semakin parah.

60