NBA

Ini Duo Pemain yang Bakal Bersinar di Game Keenam Final NBA

Rabu, 15 Juni 2016 19:25 WIB
Penulis: Abdul Hamid | Editor: Galih Prasetyo
 Copyright:

LeBron James dan Kyrie Irving masing-masing menyumbangkan 41 poin dan berhasil membawa Cleveland Cavaliers merebut game kelima final NBA dari Golden State Warriors dengan skor 112-97. 

Istimewanya lagi, duo andalan tim yang berbasis di Cleveland, Ohio ini membubuhkan rekor baru menjadi pasangan setim yang pertama kali mempu menciptakan 40 poin dalam sebuah pertandingan Final NBA.

Namun, di game keenam nanti menurut Kapten M88 Aspac, Dirk Mathew Mario Gerungan pemain yang menonjol akan hadir dari kedua tim. Dari Cavaliers, Mario menyatakan bahwa Irving akan bersinar dalam pertandingan nanti karena performanya lebih konsisten disepanjang pertandingan dibandingan dengan James. 

"Kalau melihat dari statistik game pertama sampai saat ini, Kyrie (Irving) terus meningat dan selalu di atas rata-rata. Pada final ini penampilannya sangat luar biasa dan lebih konsisten dari pada LeBron (James). Kyrie akan menjadi bitangnya Cleveland dalam pertandingan nanti," ujarnya pemain yang berposisi Point Guard ini kepada INDOSPORT.

Sedangkan di tim Warriors, pebasket kelahiran 20 Mei 1987 memperkirakan Klay Thompson yang akan memukau penonton ketimbang Stephen Curry.

"(Stephen) Curry di partai final ini masih belum menemukan good performanya seperti reguler season. Dalam laga nanti nampaknya yang akan menonjol Klay Thompson karena dari game pertama ia sudah tampil baik," tambahnya.

1