Final NBA

(VIDEO) Catat Sejarah di Cavaliers, LeBron James Emosional

Senin, 20 Juni 2016 12:11 WIB
Editor: Yohanes Ishak
 Copyright:

Setelah menyuguhkan pertandingan dengan sengit, Cleveland Cavaliers akhirnya dapat melompat gembira setelah mereka memastikan diri menjadi juara NBA 2015/16.

Ekspresi sedih karena bahagia ditunjukkan oleh mega bintang mereka, LeBron James yang memang tampil gemilang di partai Final ini.


LeBron James, tak kuasa menahan tangisnya saat diwawancara usai pertandingan.
 

Usai laga saat dirinya mendapat wawancara, sambil menahan air mata, LeBron mengaku senang bisa menjadi sejarah dalam tim beserta kotanya, khususnya di kompetisi NBA.

“Saya berikan segalanya, saya bermain sepenuh hati, saya keluarkan keringat dan tangisan untuk pertandingan ini. Saya senang dapat menjadi bagian dari sejarah, ini benar-benar luar biasa, saya tidak tahu harus mengatakan apa lagi karena kehabisan kata-kata, Cleveland, (gelar) ini untuk anda!” teriaknya usai laga.

Hal ini tentu berkesan baginya, mengingat pada musim lalu ia juga berhasil membawa The Cavs lolos ke partai puncak, namun harus takluk dari lawan yang sama, Golden State Warriors.

Pada pertandingan ini juga, LeBron James sukses mencatatkan Triple-doubles (melakukan tiga aksi dalam satu laga yang mencapai dua digit), yaitu mencetak 27points, 11 assist, dan 11 rebounds.

46