NBA

Ini Pelaku Penembakan Sepupu Bintang NBA Dwyane Wade

Senin, 29 Agustus 2016 09:39 WIB
Editor: Joko Sedayu
 Copyright:

Dwyane Wade seharusnya datang ke Chicago dengan keadaan senang setelah bergabung dengan Chicago Bulls. Tapi shooting guard 34 tahun itu mendapat kabar buruk karena sepupunya menjadi korban penembakan di kota yang terkenal dengan tingginya tingkat kriminalitas tersebut.

Sepupu Wade tersebut bernama Nykea Aldridge (32 tahun), yang merupakan ibu dari empat orang anak. Nykea tutup usia ketika usai dari sekolah anaknya di Dulles School of Excellence, South Calumet, pada pukul 3.30, Jumat (26/08/16) waktu setempat.


Nykea Aldridge adalah sepupu dari Dwyane Wade.

Nykea menjadi korban peluru nyasar ketika dua geng bersenjata di Chicago sedang adu tembak. Setelah menjalani otopsi, terdapat empat luka di tubuh Nykea, yakni di lengan kanan, lengan kanan atas, kelopak mata kanan, dan sisi belakang kanan kepala.

Namun, setelah beberapa hari menjalani penyelidikan, menurut laporan dari USA Today, Kepolisian Chicago telah menetapkan dua pelaku dalam penembakan yang menelan nyawa Nykea.

Kedua pelaku itu adalah dua bersaudara Darwin Sorells (26 tahun) dan Derren Sorells (22 tahun), yang memiliki hubungan dengan geng Gangster Disciples. Kini, setelah menjalani persidangan, Minggu (28/08/16) waktu setempat, kedua pelaku didakwa hukuman penjara tanpa bersyarat.


Darwin Sorells (kiri) dan Derren Sorells.

Kabar duka tersebut jelas membuat Wade dan keluarga terpukul. Atas kejadian memilukan itu, mantan bintang Miami Heats tersebut mengutarakan curahan hatinya melalui media sosial Twitter.