LeBron James Beri Apresiasi untuk Tiga Legenda NBA

Senin, 26 September 2016 19:04 WIB
Editor: Yohanes Ishak
 Copyright:

Melalui akun media sosial Instagram-nya, pebasket yang juga akrab dipanggil dengan sebutan King James ini memasang foto tiga legenda basket NBA yang telah gantung sepatu di musim 2015/16 kemarin.

Mereka adalah Kobe Bryant dari Los Angeles (LA) Lakers, Tim Duncan dari San Antonio Spurs, serta terakhir Kevin Garnett dari Minnesota Timberwolves.


LeBron James, pebasket milik Cleveland Cavaliers.

Sebagai sesama atlet basket, LeBron James turut memberikan apresiasi kepada ketiga legenda tersebut dengan memberikan sebuah ucapan penghormatan.

“Tiga dari yang terbaik yang pernah bermain bola basket telah pensiun di musim panas yang sama! Suatu kehormatan dapat berpisah dengan apa yang telah mereka wariskan, yaitu sempat bersaing dan melawan mereka di sepanjang karier saya. Saya akan merindukan kalian di luar sana!” tulis LeBron di akun Instagram-nya.

Kobe Bryant telah memutuskan untuk pensiun lebih dulu saat mendekati akhir dari musim NBA reguler, sementara Tim Duncan mengabarkannya tidak lama usai dari pagelaran Olimpiade 2016 kemarin, dan Kevin Garnett baru beberapa hari yang lalu.

LeBron James sendiri merupakan pemain mega bintang milik Cleveland Cavaliers yang namanya juga sudah mulai disegani di kompetisi NBA maupun basket Amerika Serikat. Pada musim kemarin ia berhasil menciptakan rekor dengan memberikan gelar juara pertama untuk timnya tersebut.