Usai Perbasi Cup, CLS Knights Terbang ke Amerika

Rabu, 2 November 2016 14:05 WIB
Penulis: May Rahmadi | Editor: Yohanes Ishak
© Herry Ibrahim/INDOSPORT
Para pemain CLS Knights memberi penghormatan kepada para suporter yang hadir ke stadion. Copyright: © Herry Ibrahim/INDOSPORT
Para pemain CLS Knights memberi penghormatan kepada para suporter yang hadir ke stadion.

Sebelumnya, beredar kabar bahwa kompetisi pra-musim IBL serupa Perbasi Cup akan digelar di Semarang atau Makassar. Pelatih CLS Knights yang saat ini berada di Amerika, Wahyu Widayat Jati, mengatakan timnya belum mendapat informasi dari manajemen tim mengenai hal tersebut.

"Nanti mereka kasih tahu ke saya. Kalau bukan major tournament, biasanya junior yang main," kata pelatih yang akrab disapa 'Cacing' kepada INDOSPORT.

"Semua lagi di US. (Kami) nunggu kepastian season IBL aja," katanya.

CLS Knights sendiri baru saja selesai menjalani pemanasan di ajang Perbasi Cup 2016, menjelang kompetisi IBL yang sampai saat ini masih belum jelas kepastian waktunya.

Selama seminggu berjalannya kompetisi tersebut, Mario Wuysang cs berhasil melaju sampai ke babak akhir.

Tetapi CLS Knights gagal mengalahkan Satria Muda Pertamina Jakarta di partai final. Meski begitu, nampaknya hasil tersebut tidak terlalu buruk, mengingat kompetisi tersebut hanyalah laga pra-musim.

CLS Knights langsung terbang ke Amerika untuk menyegarkan fisik dan pikiran para pemainnya, sehari setelah mendapat juara kedua di Perbasi Cup 2016.