NBA

Rekap Hasil Lengkap NBA Hari Ini: Hornets Makan Korban Lagi

Selasa, 8 November 2016 13:43 WIB
Editor: Hendra Mujiraharja
 Copyright:

Hornets memang mengejutkan. Pasalnya, tidak ada yang menyangka tim besutan Clifford tersebut berhasil meraih prestasi sejauh ini. Apalagi, Hornets tidak memiliki nama besar seperti tim besar Wilayah Timur lainnya.

Chicago Bulls yang dihuni pemain bintang seperti Rajon Rondo dan Dwyane Wade. Atau New York Knicks yang diperkuat Derick Rose, Carmelo Anthony, dan Joakim Noah yang bersaing dengan Cavaliers untuk memuncaki klasemen Wilayah Timur NBA.
 

Dwyane Wade menjadi bintang andalan Chicago Bulls.

Namun, justru Hornets yang melanjutkan kejutan demi kejutan di pentas NBA musim ini. Kali ini, yang menjadi korban berikutnya adalah Pacers. Kemba Walker dkk berhasil mengalahkan Pacers dengan skor 122-100 di Spectrum Center.

Kemba Walker menjadi bintang di pertandingan ini dengan mengemas 24 poin dan 10 assist. Michael Kidd-Gilchrist dan Cody Zeller sama-sama mengumpulkan 13 poin di laga ini. Bintang Pacers, Paul George mengaku bingung menghentikan serangan Hornets saat ini.

“Kami tidak mampu menghentikan dan mendapatkan break. Ini sangat mengkhawatirkan bahwa mereka terus mencetak poin dan tidak ada yang peduli. Kami bermain sangat buruk pada pertandingan hari ini,” kata George, sebagaimana diberitakan ESPN.

Dari kubu Pacers, C.J Miles menjadi pencetak angka terbanyak tim tamu. Sedangkan center Pacers, Myles Turner dan Al Jefferson sama-sama menghasilkan 12 poin untuk timnya.  Hasil ini, merupakan kemenangan kelima Hornets pada musim ini Walker dkk, sekaligus menempati peringkat kedua.

“Kami mengetahui formulanya. Cara kami menggerakan bola dan bertahan, kami melakukan semuyanya dengan baik. Jika kami bisa melakukan itu dengan baik, maka kami bisa memenangkan pertandingan ini,” ujar Spencer Hawes, yang mencetak 13 poin dan  13 rebounds.

Rekap hasil pertandingan NBA hari ini:

Utah Jazz 109-84 Philadelphia 76ers

Houston Rockets 114-106 Washington Wizards

Indiana Pacers 100-122 Charlotte Hornets

Orlando Magic 80-112 Chicago Bulls

Miami Heat 85-97 Oklahoma City Thunder

Detroit Pistons 82-114 Los Angeles Clippers

New Orleans Pelicans 106-116-Golden State Warriors