IBL

Lepas Lelah, Pemain CLS Knight Saksikan Laga NBA

Jumat, 11 November 2016 03:40 WIB
Penulis: May Rahmadi | Editor: Hendra Mujiraharja
© Herry Ibrahim/INDOSPORT
Para pemain CLS Knights memberi penghormatan kepada para suporter yang hadir ke stadion. Copyright: © Herry Ibrahim/INDOSPORT
Para pemain CLS Knights memberi penghormatan kepada para suporter yang hadir ke stadion.

Sehari setelah menjadi juara kedua di turnamen pemanasan IBL, Perbasi Cup 2016 akhir Oktober lalu, skuat CLS Knights terbang ke negeri Paman Sam untuk berlibur. Rencananya, mereka menetap di sana selama dua minggu. Mereka dijadwalkan pulang ke Indonesia pada 14 November 2016.

Pelatih tim asal Kota Pahlawan itu, Wahyu Widayat Jati mengatakan tidak ada latihan khusus di sana. CLS Knights hanya ingin melepas lelah setelah selama satu pekan rutin menjalani pertandingan di Perbasi Cup.

Selain itu, perjalanan tersebut berguna sebagai penyegaran fisik dan mental sebelum memulai liga basket tertinggi di tingkat nasional.

"Refreshing aja. Masih menunggu musim IBL yang baru," katanya kepada INDOSPORT.

Namun di sela-sela liburan tersebut, ternyata CLS Knights mempelajari permainan basket tim-tim NBA. Pasalnya, mereka terlihat menonton beberapa pertandingan liga basket paling bergengsi di dunia itu.

Pertandingan tersebut adalah LA Lakers melawan Dallas Maveriks dan Trail Blazers kontra LA Clippers. Para pemain CLS Knights bahkan mendapat kesempatan foto bersama center LA Lakers, Tarik Black.
 

Liburan CLS Knights tidak hanya diisi dengan hal-hal yang berkaitan dengan dunia basket. Di luar olahraga yang mereka tekuni, Wahyu Widayat bersama anak-anak didiknya juga menikmati indahnya pemandangan jembatan Golden Gate San Fransisco, serta mendapat kesempatan berkunjung ke kantor Konsulat Jenderal Indonesia di Amerika.