NBA

(VIDEO) Usai Dipuji Michael Jordan, Westbrook Menggila Lawan Nets

Sabtu, 19 November 2016 12:36 WIB
Editor: Hendra Mujiraharja
 Copyright:

Dalam pertandingan itu, Westbrook berhasil mencetak 30 poin,13 assists, dan 11 rebounds. Itu merupakan triple double yang ke empat kalinya pada musim ini, dicetak oleh bintang Thunder tersebut.

Westbrook tidak bekerja sendiri. Dia mendapatkan bantuan dari Victor Oladipo yang mencetak 26 poin dan Steve Adams yang membuat 15 poin.
 

Aksi menggila Russell Westbrook melawan Nets.

Sementara itu dari kubu Nets, Brook Lopez menjadi bintang dengan membuat 22 poin. Ditambah Bojan Bogdanovic dan Rondae Hollis-Jefferson yang sama-sama mencetak 13 poin.

Dengan hasil ini, maka Thunder untuk sementara menempati peringkat keempat klasemen sementara Wilayah Barat setelah mengumpulkan delapan kemenangan dan lima kekalahan. Sedangkan Brooklyn Nets, menempati urutan ke-12 klasemen Wilayah Timur.

Di pertandingan lainnya, Golden State Warriors berhasil menempel pemuncak klasemen Wilayah Barat setelah mengalahkan Boston Celtics dengan skor 104-88.

Shooting Guard, Klay Thompson menjadi bintang dengan menghasilkan 28 poin, disusul oleh Kevin Durant yang membuat 23 poin, 10 rebounds, dan 7 assists.

Dari kubu Celtics, pencetak angka terbanyak adalah playmaker Isaiah Thomas yang membuat 18 poin. Sedangkan Avery Bradley menambah dengan torehan 17 poin dan 10 rebounds.