NBA

Hasil Lengkap NBA Hari Ini: Tim-tim Besar Alami Kekalahan, Anthony Davis Menggila

Rabu, 30 November 2016 12:30 WIB
Editor: Dery Adhitya Putra
 Copyright:

Catatan sembilan kemenangan beruntun yang tengah dijalani San Antonio Spurs harus terhenti kala mereka menjamu Orlando Magic. Dalam laga yang berlangsung di AT&T Center, Texas, Amerika Serikat tersebut, Kawhi Leonard Cs harus mengakui keunggulan Magic setelah kalah dengan skor 95-83.

Senasib dengan Spurs, Cleveland Cavaliers juga mengalami kekalahan. Bertamu ke markas Milwaukee Bucks, The Bradley Center, LeBron James dkk mencatat kekalahan kedua mereka musim ini. Giannis Antetokounmpo mencetak 34 poin dan 12 rebounds untuk membantu Bucks mengalahkan Cavaliers dengan skor 118-101.

Houston Rockets mengikuti jejak Spurs dan Cavaliers saat takluk dari Utah Jazz dalam pertandingan yang berlangsung di Vivint Smart Home Arena, Salt Lake City, Amerika Serikat. James Harden gagal membawa tim asal Texas tersebut dari kekalahan keenam mereka musim ini meski mencetak 22 poin dan 7 assists.
 


LeBron James alami kekalahan saat menghadapi Milwaukee Bucks

Sementara di laga lainnya, Anthony Davis tampil luar biasa saat New Orleans Pelican menjamu Los Angeles Lakers. Torehan 41 poin dan 16 rebounds dari pemain yang menempati posisi ke-13 dalam daftar pebasket NBA dengan gaji tertinggi musim ini tersebut, berhasil membantu Pelicans meraih kemenangan ketujuh mereka musim ini.

Ini menjadi keempat kalinya Davis mencetak lebih dari 40 poin dalam satu pertandingan. Sebelum ini, pebasket berusia 23 tahun tersebut mencetak 50 dan 45 poin saat melawan Denver Nuggets dan Golden State Warriors akhir Oktober lalu, serta kembali menorehkan 45 poin kala menang atas Minnesota Timberwolves pada 23 November.

Berikut hasil lengkap NBA 30 November 2016:

         
Detroit Pistons 112 - 89 Charlotte Hornets
Los Angeles Clippers 122 - 127 Brooklyn Nets
Cleveland Cavaliers 101 - 118 Milwaukee Bucks
Los Angeles Lakers 88 - 105 New Orleans Pelicans
Orlando Magic 95 - 83 San Antonio Spurs
Houston Rockets 101 - 120 Utah Jazz