NBA

Rekap NBA Hari Ini: Lakers Balas Dendam, Westbrook Catat Triple-Double Kesembilan

Kamis, 1 Desember 2016 15:52 WIB
Editor: Dery Adhitya Putra
 Copyright:

NBA hari ini dibuka dengan sebuah peristiwa yang cukup menggelikan. Pertandingan antara Philadelphia 76ers dan Sacramento Kings harus ditunda, karena lapangan di Wells Fargo Arena dinilai berbahaya bagi pemain akibat banyaknya embun.

Beralih ke Chicago, Los Angeles Lakers sukses membayar lunas hutang mereka kepada Bulls. Anak-anak asuh Luke Walton berhasil membalas kekalahan yang mereka alami dari Bulls di Staples Center pada 20 November lalu.
 

Lakers sukses kalahkan Chicago Bulls saat bertamu ke United Center

Bermain di depan hadapan para pendukung mereka sendiri di United Center, Jimmy Butler, Dwyane Wade, dan Rajon Rondo tidak mampu berbuat banyak menghadapi kolektifitas Lakers. Jordan Clarkson dan Lou Williams masing-masing mencetak 18 poin untuk membantu Lakers menang atas Bulls dengan skor 96-90.

Tim lainnya yang juga meraih kemenangan adalah Oklahoma City Thunder. Menjamu Washington Wizards di Chesapeake Energy Arena, triple-double dari Russell Westbrook membantu OKC meraih kemenangan ke-11 musim ini setelah usai over time mengakhiri laga dengan skor 126-115.
 


Westbrook sudah mencetak triple-double sebanyak 9 kali musim ini

Westbrook memukau banyak orang kerena berhasil mencatat triple-double dalam empat pertandingan beruntun. Bahkan, jika dihitung secara keseluruhan, dari 20 pertandingan reguler season yang sudah dilakoninya musim ini, total peraih gelar Most Valuable Player (MVP) All-Star Game dua tahun terakhir tersebut sudah mencatatkan sembilan triple-double.

San Antonio Spurs mengikuti jejak Lakers dan OKC. Setelah kemarin secara mengejutkan kalah dari Orlando Magic di kandang, Spurs kembali meraih kemenangan saat bertamu ke markas Dallas Mavericks.

Dalam laga yang berlangsung di American Airlines Center tersebut, total 44 poin yang dicetak Kawhi Leonard dan Patty Mills membantu Spurs menutup laga dengan skor 94-87.

Berikut hasil lengkap pertandingan NBA pada 1 Desember 2016:

Detroit Pistons 121 - 114 Boston Celtics
Memphis Grizzlies 105 - 120 Toronto Raptors
Los Angeles Lakers 96 - 90 Chicago Bulls
Washington Wizards 115 - 126 Oklahoma City Thunder
New York Knicks 106 - 104 Minnesota Timberwolves
San Antonio Spurs 94 - 87 Dallas Mavericks
Miami Heat 106 - 98 Denver Nuggets
Atlanta Hawks 107 - 109 Phoenix Suns
Indiana Pacers 109 - 131 Portland Trail Blazer