NBA

Catat Kekalahan Terburuk, Walton Semprot Pemain Lakers

Selasa, 24 Januari 2017 06:05 WIB
Editor: Yohanes Ishak
 Copyright:

Wajar rasanya jika Luke Walton merasa kesal dengan kinerja anak-anak asuhnya dalam pertandingan tersebut. Pasalnya, kekalahan itu merupakan kekalahan terburuk mereka dalam sepanjang sejarah Lakers di kompetisi NBA.

Ia menilai jika Russell D’Angelo dkk tidak bermain dengan maksimal, hingga membiarkan Mavericks dengan mudah mencetak angka. Walton bahkan tidak sungkan untuk merasa frustasi dan malu terhadap fans yang dengan setia mendukung mereka di laga tersebut.


Para pemain LA Lakers saat berjibaku melawan Dallas Mavericks.

“Kami tidak bermain dengan maksimal, jujur ini benar-benar membuat frustasi. Sejujurnya, ini benar-benar memalukan untuk tim seperti kami, serta fans yang begitu baik kepada kami dengan dukungannya,” keluh Walton dilansir dari ESPN.

Lakers sendiri sebelumnya juga pernah menelan kekalahan dengan telak, yaitu saat melawan Utah Jazz pada bulan Maret 2016 lalu, di mana mereka dihajar dengan skor 75-123.

Pada laga selanjutnya, Lakers akan berkunjung ke Moda Center, untuk melawan tuan rumah Portland Trail Blazers dalam pertandingan ke-49 mereka di NBA musim reguler 2016/17.