NBA All Star 2017

(VIDEO) Wilayah Barat Menangkan NBA All Star, Davis Jadi Bintang

Wilayah Barat kembali berhasil pertahankan hasil positif mereka dalam tiga tahun terakhir di pertandingan NBA All Star 2017 ini. Pada laga tersebut juga, salah satu pemain bintang mereka, Anthony Davis mampu mendapatkan penghargaan individu, MVP, Senin (20/02/17).

Senin, 20 Februari 2017 11:21 WIB
Editor: Yohanes Ishak
Jonathan Bachman/Getty Images
LeBron James (kanan) tengah saling sikut dengan Anthony Davis untuk mendapatkan bola. Copyright: Jonathan Bachman/Getty Images
LeBron James (kanan) tengah saling sikut dengan Anthony Davis untuk mendapatkan bola.

Usai sudah pertandingan basket paling bergengsi, baik di dunia maupun negara Amerika Serikat (AS), NBA All Star 2017 yang bertempat di Smoothie King Center, New Orleans, Louisiana.

Dalam pertandingan tersebut, tim dari wilayah Barat yang lebih didominasi banyak pemain bintang mampu keluar sebagai pemenangnya atas tim wilayah Timur dengan skor 192-182.

Sejatinya, pada laga ini tim dari wilayah Timur yang dihuni pemain-pemain seperti, LeBron James, Isaiah Thomas, Demar DeRozan, dan Carmelo Anthony ini mampu mendominasi di hampir seluruh jalannya pertandingan.


Suasana pertandingan NBA All Start 2017, tim Timur (abu-abu) yang melawna tim Barat (hitam).

Sayangnya, pada menit-menit akhir mereka tampil kurang konsisten sehingga mampu dikejar oleh tim wilayah Barat yang lebih bertabur bintang, seperti Stephen Curry, Kevin Durant, Russell Westbrook, dan Anthony Davis.

Untuk nama yang terakhir, bahkan mampu tampil sebagai man of the match dalam laga tersebut atau dalam basket, dikenal sebagai Most Valuable Player (MVP). Sebab, ia berhasil mencatatkan double-double (melakukan dua aksi di atas dua digit), dengan rincian mencetak 52 points dan 10 rebounds.


Anthony Davis, mampu menjadi MVP dalam pertandingan NBA All Star 2017.

Kemenangan ini juga membuat tim dari wilayah Barat ini mempertahakan tren positif mereka, yaitu dengan mencatatkan tiga kemenangan beruntun dalam tiga tahun terakhir, yakni sejak thaun 2015 lalu. Artinya, pencapaian ini mampu mereka torehkan seperti di tahun 2011 hingga 2013 lalu.

Untuk melihat cuplikan pertandingan tersebut, lihak aksi mereka melalui tayangan video yang di-posting oleh NBA sendiri melalui Twitter mereka.

Iklan

Tulis Komentar Anda