NBA

Hasil Lengkap NBA: Lakers dan Warriors Sama-sama Tumbang

Rabu, 1 Maret 2017 14:01 WIB
Editor: Hendra Mujiraharja
© Andrew D. Bernstein/NBAE via Getty Images
Pemain Charlotte Hornets, Kemba Walker berusaha melewati penjagaan pemain Lakers. Copyright: © Andrew D. Bernstein/NBAE via Getty Images
Pemain Charlotte Hornets, Kemba Walker berusaha melewati penjagaan pemain Lakers.

Los Angeles Lakers masih belum mampu bangkit dari keterpurukan setelah dipermalukan Charlotte Hornets. Sementara itu, Washington Wizards secara mengejutkan mampu menumbangkan Golden State Warriors, Rabu (01/03/17).

Bertanding di kandang sendiri, Staples Center, Lakers kembali tidak mampu memanfaatkan laga kandang dengan baik. Tim besutan Luke Walton menelan lima kekalahan beruntun setelah harus mengakui keunggulan Hornets dengan skor 109-104.

Point guard Hornets, Kemba Walker tampil cemerlang dalam pertandingan itu. Walker berhasil menyumbang 30 poin dan tujuh assists. Dia mendapatkan bantuan dari Frank Kaminsky III yang mampu membuat 24 poin dan 12 rebound.

Dari kubu tim tuan rumah, power forward, Julius Randle tampil cukup gemilang dengan mengemas 23 poin dan 18 rebound. Sedangkan D’Angelo Russell menambah dengan menghasilkan 23 poin. Tapi, hasil itu tidak cukup membantu Lakers mengakhiri kekalahan beruntun yang dialaminya.

Di tempat lain, Warriors juga tidak mampu memetik kemenangan ketika menyambangi markas Wizards. Bertanding di Verizon Center, Stephen Curry dkk harus mengakui keunggulan Wizards dengan skor 108-112.

Shooting guard Wizards, tampil mengesankan dalam pertandingan ini. Dia berhasil mencetak 25 poin, dibantu oleh Markieff Morris yang membuat 22 poin.

Dari kubu tim tamu, Stephen Curry kembali menjadi andalan dalam mencetak angka. Dia sukses mengemas 25 poin. Tapi, catatan apik itu tidak mampu membantu timnya dari kekalahan.

Berikut hasil lengkap pertandingan NBA hari ini:

Tim Tandang Hasil Tim Kandang
Golden State Warriors 108-112 Washington Wizards
Portland Trail Blazers 113-120 Detroit Pistons
Denver Nuggets 125-107 Chicago Bulls
Phoenix Suns 112-130 Memphis Grizzlies
Utah Jazz 106-109 Oklahoma City Thunder
Charlotte Hornets 109-104 Los Angeles Lakers