NBA

Bungkam Hawks, Cavaliers Cetak Rekor Baru

  • Cleveland Cavaliers berhasil mengalahkan tuan rumah Atlanta Hawks.
  • Cavaliers membuat 25 kali lemparan tiga angka dalam satu pertandingan.
  • Kyrie Irving dan LeBron James menjadi bintang bagi Cavaliers.

Sabtu, 4 Maret 2017 10:53 WIB
Editor: Hendra Mujiraharja
Scott Cunningham/NBAE/Getty Images
LeBron James berusaha melepaskan tembakan ketika melawan Hawks. Copyright: Scott Cunningham/NBAE/Getty Images
LeBron James berusaha melepaskan tembakan ketika melawan Hawks.

Duel seru terjadi ketika Atlanta Hawks menjamu Cleveland Cavaliers di Philips Arena, dalam lanjutan pertandingan NBA. Namun, LeBron James dkk masih terlalu tangguh bagi Hawks. Tim tamu menang dengan skor sengit 135-130, Sabtu (04/03/17).

Adalah Kyrie Irving yang menjadi bintang dalam laga ini. Dia berhasil mengemas 43 poin, sedangkan James menambah dengan torehan 38 poin.

Duel tiga angka pun tidak terhindarkan dalam pertandingan ini. Puncaknya terjadi di kuarter keempat. Cavaliers dan Hawks saling balas dalam melakukan lemparan tiga angka.

Lewat lemparan tiga angka, bintang Hawks, Tim Hardaway Jr sempat memperkecil kedudukan menjadi 115-121. Namun, James membalas lemparan tiga angka itu untuk memperlebar keunggulan timnya.

Paul Milsap kembali berhasil memangkas ketertinggalan timnya menjadi 124-123. Akan tetapi, mantan pemain andalan Hawks, Kyle Korver kembali melepaskan tiga angka yang membuat timnya kembali unggul.

Tim tamu menutup pertandingan dengan skor 135-130. Total dalam pertandingan itu, Cavaliers berhasil mencetak 25 kali lemparan tiga angka. James dkk berhasil mematahkan rekor yang sebelumnya dipegang Houston Rockets.

Saat itu, Rockets berhasil mencetak 24 kali lemparan tiga angka ketika mengalahkan New Orleans Pelicans dengan skor 122-100, pada 16 Desember 2016.

Tulis Komentar Anda