NBA

(VIDEO) Ngilu, Alat Vital Penggawa Nuggets Kena Tendang dalam Pertandingan

  • Mason Plumlee mengalami insiden saat Denver Nuggets melawan Washington Wizards.
  • Mason menerima tendangan dari Markieff Morris pada bagian alat vitalnya.

  • Jumat, 10 Maret 2017 15:54 WIB
    Editor: Ivan Reinhard Manurung
    thesun.co.uk
    Pebasket Denver Nuggets, Mason Plumlee, kesakitan usai menerima tendangan yang mengenai kemaluannya. Copyright: thesun.co.uk
    Pebasket Denver Nuggets, Mason Plumlee, kesakitan usai menerima tendangan yang mengenai kemaluannya.

    Bagi kaum laki-laki, mungkin tidak ada perasaan yang lebih menyakitkan selain menerima tendangan atau pukulan pada bagian alat vitalnya. Saking sakitnya, terkadang tubuh kita seolah-olah lumpuh dan tidak bisa bergerak lagi.

    Sialnya, hal itu justru harus dialami oleh salah satu pemain Denver Nuggets, Mason Plumlee saat membela timnya melawan Washington Wizards dalam lanjutan NBA musim 2016/17.

    Insiden yang dialami oleh Mason sendiri terjadi saat pertandingan memasuki dua menit terakhir kuarter keempat. Saat itu, Wizards dalam posisi pemegang bola yang membuat ia dan rekan-rekannya dalam posisi bertahan.

    Ketika fokus menjaga lini pertahanannya, Mason mengambil inisiatif untuk bergerak menghentikan Markieff Morris yang membawa bola mendekati jaring Nuggets.

    Sayangnya, Morris saat itu secara tidak sengaja mengeluarkan sebuah tendangan keras yang mengarah tepat ke alat vital Mason. Hal itu pun membuat Mason jatuh dan terkapar lemas menahan sakit di pinggir lapangan.

    Pasca pertandingan, Morris pun memberi konfirmasi bahwa dirinya tidak sengaja menendang alat vital Mason. Ia juga berharap tidak mendapat hukuman larangan tanding akibat insiden tersebut.

    "Saya melihat cuplikan insiden itu. Terlihat jelas Mason secara agresif berusaha merebut bola dari saya, dan jujur saya sama sekali tidak menduga bisa menendang kemaluannya," ungkapnya seperti dikutip dari The Washington Post.

    Dalam pertandingan itu sendiri, Wizards berhasil mengunci kemenangan atas Nuggets dengan skor akhir 123-113.

    Tulis Komentar Anda