NBA

(VIDEO) Gokil! Curry Empat Kali Berturut-turut Masukan Bola dari Tengah Lapangan

Jumat, 24 Maret 2017 16:21 WIB
Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Mitchell Leff/Getty Images
Stephan Curry berusaha melawati pemain Philadelphia 76ers. Copyright: © Mitchell Leff/Getty Images
Stephan Curry berusaha melawati pemain Philadelphia 76ers.

Point guard andalan Golden State Warriors, Stephen Curry dikenal sebagai salah satu pebasket yang ahli melakukan tembakan tiga angka. Beberapa kali talentanya tersebut mampu membuat Warriors menundukkan lawan-lawannya.

Kehebatan Curry dalam melakukan tembakan tiga angka itu tidak hanya terlihat saat pertandingan berlangsung, namun ia juga mampu menunjukkannya saat menjalani sesi pemanasan.

Hal itu ia tunjukkan saat Warriors hendak menghadapi Dallas Mavericks. Ketika masa pemanasan, Curry mendapat tantangan dari adiknya, Seth Curry yang bermain di Mavericks.

Saat itu Seth menantang kakaknya untuk memasukkan bola ke dalam jaring saat posisinya berada di tengah lapangan. Seolah tak gentar dengan tantangan adiknya tersebut, Curry pun menerimanya.

Berposisi di lingkaran tengah lapangan, Curry dengan mudah melempar bola dan masuk menembus jaring ring. Tidak hanya sekali, Curry secara empat kali berturut-turut berhasil memasukan bola ke dalam jaring dari tengah lapangan.

Seusai lemparan yang keempat, Curry dengan santainya berjalan ke pinggir lapangan seolah apa yang ia lakukan adalah sesuatu yang biasa, meninggalkan Seth yang masih tidak percaya kakaknya bisa menjawab tantangannya dengan mudah.