Proses Pemulihan Lancar, Kevin Durant Siap Kembali Perkuat Warriors

Jumat, 24 Maret 2017 20:46 WIB
Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Mitchell Leff/Getty Images
Pemain Golden State Warriors, Kevin Durant. Copyright: © Mitchell Leff/Getty Images
Pemain Golden State Warriors, Kevin Durant.

Dalam beberapa pertandingan terakhir, juara NBA musim 2015, Golden State Warriors tidak dapat memainkan salah satu bintang mudanya, Kevin Durant. Pasalnya, pemain kelahiran 29 September 1988 tersebut mengalami cedera lutut kiri pada 28 Februari 2017 lalu, saat Warriors berhadapan dengan Washington Wizards.

Parahnya cedera yang dialami oleh Durant tersebut, Warriors melalui keterangan resminya bahkan menyebut proses pemulihan bernomor 35 tersebut disebut memakan waktu hingga empat minggu lamanya.

Akan tetapi, berdasarkan kabar terbaru yang dilansir dari ESPN, Durant proses pemulihan Durant berlangsung cukup lancar dan bukan tidak mungkin dalam waktu dekat ia kembali bergabung dengan Stephen Curry dkk di atas lapangan pertandingan.

"Saat ini tidak ada permasalahan berarti dengan kondisi Durant. Cedera yang ia alami sudah setengah jalan lebih menuju sembuh," ungkap salah satu sumber dari pihak Warriors.

Laporan itu jelas menjadi kabar bahagia bagi para pendukung setia Warriors yang sebentar lagi menghadapi babak play-offs. Pasalnya, selama absennya Durant dari tim, Warriors sempat tampil tidak konsisten.

image article indosportDurant dilaporkan mengalami proses penyembuhan cedera yang cepat.

Runner up NBA 2016 itu tercatat pernah mengalami tiga kekalahan beruntun di minggu awal Maret 2017 saat menghadapi Boston Celtics, Minnesota Timberwolves, dan San Antonio Spurs.