(VIDEO) Gagal Blok Tembakan Lawan, Pebasket Ini Pukul Wajah Temannya

Senin, 27 Maret 2017 05:45 WIB
Editor: Ivan Reinhard Manurung
© THESUN
Kejadian unik mewarnai pertandingan basket antara Fenerbahce melawan  Anadolu Efes. Copyright: © THESUN
Kejadian unik mewarnai pertandingan basket antara Fenerbahce melawan Anadolu Efes.

Nasib malang harus dialami oleh pebaset asal Serbia bernama Nikola Kalincic. Bagaimana tidak ketika membela klubnya Fenerbahce, pebasket kelahiran 8 November 1991 itu mendapat Bogem Mentah dari rekan satu timnya sendiri.

Kejadian itu sendiri terjadi saat Fenerbahce berhadapan Anadolu Efes. Salah satu power forward Fenerbahce, Pero Antic berusaha menggagalkan usaha pemain Anadolu untuk mencetak angka.

Malang bagi Antic, meski sudah berusaha keras untuk melakukan block, nyatanya tembakan pemain Anadolu tetap berhasil masuk ke dalam jaring. Kesal dengan hal tersebut, Antic melepaskan tinju ke udara.

Namun, satu hal yang tidak diketahui Antic, ketika melakukan gerakan tinju tersebut, ia tidak menyadari keberadaan Kalinic yang tepat di belakangnya persis. Alhasil, sebuah pukulan pun mendarat di wajah Kalinic.

Menyadari hal tersebut, Antic langsung mengucapkan permohonan maafnya kepada Kalinic dengan sebuah pelukan. Beruntung bagi Antic, rekan satu timnya tersebut merupakan orang yang pemaaf dan justru tersenyum setelah insiden itu terjadi.