IBL

Gagal ke Semifinal, Ini Komentar Pelatih Garuda

Selasa, 4 April 2017 12:45 WIB
Editor: Hendra Mujiraharja
 Copyright:

Garuda Bandung harus melupakan ambisinya untuk merebut tiket ke babak semifinal Indonesian Basketball League (IBL) 2017. Kegagalan tersebut terjadi setelah Garuda Bandung disingkirkan oleh CLS Knights Surabaya.

Pada laga ketiga babak play-off yang berlangsung di GOR Kertajaya, Surabaya, Garuda harus mengakui keunggulan sang juara bertahan dengan skor 61-52.

Dengan demikian, maka CLS memenangkan pertemuan atas Garuda dengan skor 2-1. Meski tumbang, pelatih tim tamu, Andre Yuwadi tetap memberikan pujian kepada para pemainnya.

“Anak-anak sudah bertarung luar biasa. Mereka tak gentar menghadapi lawan yang lebih tangguh dan di depan pendukungnya,” kata Andre, diberitakan situs resmi IBL.

“CLS memang lebih layak ke semifinal, namun saya puas dengan pencapaian anak-anak dengan segala apa yang kami punya. Saya yakin tim ini memiliki masa depan bagus,” sambungnya.

Pemain asing Sherrard Brantley menjadi top performa dengan menghasilkan 21 poin. Chris Ware mencetak double-double 15 poin dan 13 rebounds.