IBL 2017

Satria Muda Janji Balas Dendam di Game Kedua

Kamis, 20 April 2017 21:19 WIB
Editor: Hendra Mujiraharja
 Copyright:

CLS Knights Surabaya membuka peluang lolos ke partai final Indonesia Basketball League (IBL) 2017 usai meraih kemenangan di game pertama. Satria Muda (SM) pun berjanji akan mengeluarkan seluruh kemampuan terbaiknya untuk membalaskan dendam pada game kedua.

Dalam pertandingan final four IBL perdana yang berlangsung di GOR Kertajaya, Surabaya, Rabu (19/04/17), tuan rumah CLS mampu meraih kemenangan dengan skor telak 80-60. Pelatih SM Youbel Sondakh menegaskan, mental timnya tidak akan jatuh.

Sebaliknya, Arki Dikania Wisnu dkk akan semakin semangat untuk memperlihatkan kemampuan terbaiknya ketika gantian menjamu juara IBL musim lalu itu di Britama Arena, Jakarta, Sabtu (22/04/17).

"Itu sesuai dengan slogan kami untuk menghadapi musim ini, 'Return Stronger'. Saya yakin anak-anak akan meningkat kembali permainannya pada gim kedua," ujar Youbel sebagaimana dikutip dari laman IBL, Jakarta, Kamis (20/04/17).

"Namun, saya tidak melihat kekalahan dari CLS karena kelemahan personal. Sistem bermain kami memang harus diperbaiki," sambungnya.

Final four tahun ini menggunakan system the best of three. Untuk memastikan langkah ke babak pamungkas, CLS harus mampu mengalahkan SM pada laga kedua tersebut.