NBA

(VIDEO) Gagal Lewati Lawan, Curry Lempar Bola ke Wajah Rekannya

Jumat, 21 April 2017 02:29 WIB
Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Noah Graham/gettyimages
Penggawa Golden State Warriors, Stephen Curry. Copyright: © Noah Graham/gettyimages
Penggawa Golden State Warriors, Stephen Curry.

Runner up NBA musim 2015/16 lalu, Golden State Warriors kembali berhasil menunjukkan keperkasaannya atas Portland Trail Blazers di laga kedua babak play-off NBA musim 2016/17.

Bermain di Oracle Arena, skuat besutan Steve Kerr tersebut mampu mengungguli Blazers dengan selisih 29 poin, yakni 110-81 di akhir kuarter keempat.

Pada pertandingan itu sendiri sempat terjadi kejadian lucu yang melibatkan dua bintang Warriors, yakni Stephen Curry dan Zaza Pachulia, tepatnya saat laga memasuki kuarter ketiga.

Saat itu, Curry yang tengah memegang bola berusaha menembus pertahanan Blazers seorang diri. Namun, dua pemain Blazers membuatnya sulit untuk menembakan bola ke dalam jaring.

Tidak habis akal, Curry pun melakukan tipuan dengan mencoba mengoper bola ke arah Zaza yang berada di sampingnya. Sayang, Zaza sedang dalam posisi tidak siap sehingga bola operan Curry secara tidak sengaja tepat mengenai wajahnya.

Beruntung bagi Curry, Zaza sama sekali dengannya yang telah menyakiti wajahnya. Keduanya pun terlihat tersenyum bersama sebelum berjabat tangan diiringi tawa kecil.