(VIDEO) 3 Bintang Muda yang Akan Dominasi NBA

Rabu, 3 Mei 2017 05:04 WIB
Editor: Hendra Mujiraharja
© Mark Blinch/Layne Murdoch/NBAE via Getty Images
Anthony Davis vs Giannis Antetokounmpo. Copyright: © Mark Blinch/Layne Murdoch/NBAE via Getty Images
Anthony Davis vs Giannis Antetokounmpo.

NBA tidak pernah kehabisan bintang. Liga bolabasket tertinggi di Amerika Serikat itu selalu melahirkan begitu banyak pemain bintang.

Di era 1990an, NBA pernah memiliki ikon yang tidak akan pernah hilang dimakan waktu. Siapa lagi kalau bukan mantan bintang Chicago Bulls, Michael Jordan. Saat itu, Jordan begitu mendominasi pertandingan NBA.

Setelah era Jordan berakhir, muncul sejumlah nama yang mendominasi pertandingan NBA. Mereka adalah center raksasa bernama Shaquille O’Neal dan bintang Los Angeles Lakers, Kobe Bryant. Kedua pemain mendominasi setiap pertandingan NBA.

© Internet
Caption Copyright: InternetKobe Bryant dan LeBron James.

Bahkan, ketika O’Neal dan Bryant sama-sama membela panji Lakers, mereka berhasil meraih tiga kali juara secara beruntun. Lanjut ke era 2000an, muncul nama bintang Cleveland Cavaliers, LeBron James yang begitu mendominasi pertandingan NBA.

Seandainya James memutuskan untuk pensiun, NBA pun sudah menyiapkan sejumlah bintang muda yang bisa mendominasi pertandingan NBA. Siapakah mereka? Berikut ini INDOSPORT akan berusaha mengulasnya untuk Anda para pembaca dan pencinta basket khususnya NBA.