(VIDEO) Seperti Sang Ayah, Putri Kobe Bryant Juga Andal Bermain Basket

Kamis, 4 Mei 2017 03:21 WIB
Editor: Ivan Reinhard Manurung
 Copyright:

Buah jatuh tidak jauh dari pohonnya. Tentunya sebagian dari kita sudah tidak asing lagi dengan peribahasa. Ungkapan itu sendiri memiliki arti bahwa sifat atau kemampuan yang dimiliki seorang anak biasanya tidak jauh berbeda dari orang tuanya.

Legenda basket Amerika Serikat sekaligus mantan bintang Los Angeles Lakers, Kobe Bryant menjadi salah satu contoh nyata dari peribahasa tersebut. Pasalnya, ia memiliki seorang putri yang ternyata andal dalam bermain basket.

Hal itu sendiri terbukti dalam sebuah video yang ia unggah di akun Instagram pribadinya, @kobebryant. Dalam video itu, Kobe menunjukkan aksi putri keduanya, Gianna Maria-Onore Bryant saat berlatih basket di dalam salah satu ruangan rumahnya.

Sembari mendengarkan musik lewat sebuah headphones berwarna putih, Gianna layaknya seorang pebasket profesional melakukan sebuah teknik putaran untuk mengecoh lawan, sebelum kemudian melepaskan sebuah tembakan jarak jauh yang berhasil masuk ke dalam ring.

Momen itu sendiri diunggah oleh Kobe sebagai salah satu caranya memberi ucapan kepada Gianna yang saat itu tengah berulang tahun.

"Selamat ulang tahun saya ucapakan untuk wanita kecil ini. Gigiku tersayang," tulis Kobe dalam caption video tersebut.

Kobe sendiri saat ini tengah menikmati masa pensiunnya sebagai seorang pebasket. Ya, pada 13 April 2016 lalu, pebasket berjuluk Black Mamba itu mengakhiri perjalanannya setelah berkarier sebagai seorang pebasket selama 20 tahun lebih.