Gila! Floyd Mayweather Berencana Beli Lakers

Jumat, 5 Mei 2017 14:46 WIB
Editor: Hendra Mujiraharja
© John W. McDonough /Sports Illustrated/Getty Images
Floyd Mayweather saat menyaksikan pertandingan basket Los Angeles Lakers vs San Antonio Spurs. Copyright: © John W. McDonough /Sports Illustrated/Getty Images
Floyd Mayweather saat menyaksikan pertandingan basket Los Angeles Lakers vs San Antonio Spurs.

Uang bukan masalah bagi Floyd Mayweather Jr. Tidak mengherankan, jika Mayweather Jr memiliki rencana gila untuk membeli sebuah tim dari NBA suatu saat nanti. Tidak tanggung-tanggung, dia menawarkan diri untuk membeli Los Angeles Lakers.

Ide untuk membeli sebuah tim NBA tercetus setelah Mayweather Jr bertemu dengan petinggi Los Angeles Lakers, Magic Johnson.

“Baru saja bertemu dengan Johnson. Sudah saatnya bagi saya untuk membeli sebuah tim NBA. Jika Anda siap menjual tim, silahkan hubungi saya,” kata Mayweather, sebagaimana diberitakan TMZ Sports, Jumat (05/05/17).

Entah apa yang diungkapkan oleh pria yang memiliki julukan The Money itu benar atau tidak. Tapi, jika pemilik Lakers ingin menjual sahamnya, Mayweather pun siap.

Sebab, uang bukan masalah untuknya. Pasalnya, petinju asal Amerika Serikat tersebut memiliki jumlah pendapatan yang bisa dibilang sangat fantastis.

Betapa tidak, dari 49 pertarungan dia bisa mendapatkan 700 juta AS atau setara dengan Rp9,3 triliun. Selain itu, Mayweather merupakan salah satu penggemar berat olahraga NBA.

Beberapa kesempatan, The Money memang sering sekali hadir untuk menyaksikan pertandingan NBA dari pinggir lapangan, khususnya ketika tim Lakers bertanding.