(VIDEO) Hasil Play-off NBA: Celtics Seri, Cavaliers Diuntungkan

Senin, 8 Mei 2017 11:46 WIB
Editor: Hendra Mujiraharja
© Barry Chin/The Boston Globe via Getty Images
Boston Celtics vs Washington Wizards. Copyright: © Barry Chin/The Boston Globe via Getty Images
Boston Celtics vs Washington Wizards.

Cleveland Cavaliers mendapatkan keuntungan. Pasalnya, calon lawan mereka, Boston Celtics dan Washington Wizards masih harus berjuang untuk mendapatkan satu tiket ke final Wilayah Timur NBA musim ini.

Bertanding di Verizon Center, Senin (08/05/17), Celtics kembali harus mengakui keunggulan Wizards dengan skor 102-121. Hasil tersebut membuat skor menjadi sama 2-2.

Bradley Beal menjadi bintang untuk Wizards dengan mencetak 29 poin. John Wall menambah lewat torehan 27 poin dan 12 assists di pertandingan.

Dari kubu Celtics, playmaker Isaiah Thomas menjadi top skor dengan mengemas 19 poin dan lima assists di pertandingan kali ini.

Dengan demikian, maka kedua tim harus melanjutkan pertandingan ke game 5. Giliran Celtics yang akan menjamu Wizards. Tentu, ini akan menjadi keuntungan bagi Cavaliers yang lebih dulu lolos ke final Wilayah Timur.

Duel sengit memperebutkan tiket ke final juga sengit di Wilayah Barat. Houston Rockets berhasil menyamakan kedudukan menjadi 2-2 setelah berhasil menumbangkan San Antonio Spurs dengan skor 125-104.

James Harden kembali menjadi bintang dalam pertandingan kali ini dengan mencatat 28 poin dan 12 assists. Pemain cadangan Eric Gordon menambah lewat torehan 22 poin.

Dari kubu Spurs, LaMarcus Aldridge dan Kawhi Leonard sama-sama menghasilkan 16 poin di pertandingan ini.

Dengan hasil ini, maka kedua tim berpeluang untuk lolos ke final Wilayah Barat NBA. Di game kelima nanti, giliran Spurs yang akan menjamu Rockets.