NBA

(VIDEO) Curry Menggila, Warriors Kembali Tundukkan Spurs

Rabu, 17 Mei 2017 14:33 WIB
Editor: Ivan Reinhard Manurung
© INDOSPORT/Getty Images
Golden State Warriors berhasil menang atas San Antonio Spurs di game kedua. Copyright: © INDOSPORT/Getty Images
Golden State Warriors berhasil menang atas San Antonio Spurs di game kedua.

Golden State Warriors kembali berhasil menunjukkan keperkasaannya atas San Antonio Spurs dalam game kedua babak final konfederasi Wilayah Barat musim 2016/17. Bermain di Oracle Arena, Kevin Durant dkk mampu mengemas kemenangan dengan selisih 36 poin atas Spurs.

Sejak kuarter pertama, Warriors sudah tancap gas dalam melancarkan serangan ke pertahanan Spurs. Tidak tanggung-tanggung sebanyak 33 poin berhasil mereka cetak di 10 menit perdana.

Keperkasaan skuat besutan pelatih Steve Kerr itu pun berlanjut pada kuarter kedua, ketiga, dan keempat dengan selalu sukses mengemas perolehan poin di atas 30 angka. Alhasil, saat akhir kuarter keempat, Warriors berhasil keluar sebagai pemenang dengan skor telak 136-100.

Dalam laga itu sendiri, mesin pencetak angka milik Warriors, Stephen Curry menjadi sorotan berkat penampilannya yang trengginas. Bayangkan saja, selama tampil di 30 menit di atas lapangan, Curry mampu mencetak 29 poin, tujuh assits, dan tujuh rebounds.

Kemenangan ini juga membuat Warriors tercatat sudah unggul 2-0 atas Spurs, menyusul kemenangan 113-111 di game pertama yang berlangsung Senin (15/05/17) kemarin.