NBA

(VIDEO) Aksi LeBron Saat Permalukan Penggawa Celtics

  • LeBron James menjadi bintang lapangan saat Cleveland Cavaliers berhadapan dengan Boston Celtics.
  • Dalam laga itu sendiri, LeBron sempat melakukan gerakan tipuan yang mempermalukan pemain Celtics.
Jumat, 19 Mei 2017 12:44 WIB
Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Joe Robbins/Getty Images
Pebasket Cleveland Cavaliers, LeBron James. Copyright: © Joe Robbins/Getty Images
Pebasket Cleveland Cavaliers, LeBron James.

Cleveland Cavaliers berhasil mengawali langkahnya di game pertama final konfederasi Wilayah Timur NBA 2016/17 dengan baik.

Menghadapi Boston Celtics di TD Garden Arena, skuat besutan Tyronn Lue berhasil unggul selisih 13 poin dengan skor 117-104.

Dalam laga itu sendiri, bintang andalan Cavaliers, LeBron James menjadi salah satu pemain yang paling menjadi sorotan. Bukan hanya karena menjadi pemain yang paling subur dengan mencetak 38 poin, namun juga berkat aksinya yang sempat mempermalukan pemain Celtics.

Saat itu, LeBron tengah memegang bola dan berusaha untuk mencetak poin. Langkahnya itu pun mendapat hadangan dari seorang pemain Celtics, Kelly Olynyk.

Lucunya, saat berhadapan dengan Olynyk, LeBron justru membalikan badan seolah-olah dirinya berpikir ulang untuk berusaha mencetak poin sendirian. Namun sejurus kemudian, ia dengan langkah cepat berlari dan memasukkan bola ke dalam jaring menggunakan teknik lay up.

Sedikit informasi, Cavaliers dan Celtics akan kembali melakoni game kedua pada Sabtu (20/05/17) besok di TD Garden Arena.