(VIDEO) Ini Pekerjaan Baru Kobe Bryant Pasca Pensiun

Selasa, 30 Mei 2017 05:52 WIB
Editor: Ivan Reinhard Manurung
 Copyright:

Pada kompetisi NBA musim 2015/16 lalu, Kobe Bryant membuat sebuah keputusan yang mengejutkan dunia. Pasalnya, pebasket berjuluk Black Mamba itu memutuskan gantung sepatu alias pensiun dari dunia yang telah membesarkan namanya.

Kini, setelah hampir satu tahun lebih tidak lagi melakukan rutinitas latihan dan pertandingan basket yang memiliki jadwal padat, orang-orang mulai bertanya, kegiata apa yang dilakukan Kobe untuk mengisi waktu luangnya?

Ternyata, dilansir dari Sports Vice, pria yang dilahirkan di Philadelphia pada 23 Agustus 1978 silam itu sudah memiliki sebuah profesi baru. Uniknya, pekerjaan baru yang ditekuni oleh Kobe itu sama sekali tidak memiliki hubungan dengan olahraga basket.

Pekerjaan tersebut adalah menjadi seorang pendongeng di sebuah program televisi yang disponsori oleh perusahaannya, Kobe Inc.

Dalam bercerita, suami Vanessa Laine Bryant tersebut tidak pernah tampil sendiri. Biasanya sering dibantu oleh sebuah boneka yang dapat digerakan dengan tangan.

Terkait pekerjaan barunya tersebut, Kobe mengaku sama sekali tidak merasa malu. Ia justru merasa pekerjaannya sebagai pendongeng memberinya tantangan baru di luar basket.

"Saya memiliki banyak kesenangan saat bercerita, terutama dengan teknik-teknik penyampaian isi cerita yang baru," ujar Kobe seperti dikutip dari The Orange County Register.

"Setiap hari setiap datang ke rumah produksi, saya dan tim selalu berdiskusi untuk menantang diri sendiri agar bisa membuat cerita yang bagus dan dapat dinikmati anak-anak. Saya benar-benar menyukainya," tutup Kobe.