NBA

(VIDEO) Jelang Final NBA, LeBron Justru Asyik Nonton Konser

Selasa, 30 Mei 2017 03:45 WIB
Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Joe Robbins/Getty Images
Pebasket Cleveland Cavaliers, LeBron James. Copyright: © Joe Robbins/Getty Images
Pebasket Cleveland Cavaliers, LeBron James.

Umumnya, bila seorang atlet akan menghadapi pertandingan penting, ia akan lebih memilih untuk meningkatkan latihan atau menambah jam istrahat. Hal itu biasa dilakukan guna menjaga staminan dan performa agar tidak menurun saat bertanding.

Namun, tindakan berbeda justru dilakukan oleh mesin pencetak poin milik Cleveland Cavaliers, LeBron James. Bagaimana tidak, disaat timnya akan menggelar laga final NBA 2016/17 melawan Golden State Warriors, LeBron justru memilih untuk bersenang-senang dengan menghadiri sebuah konser.

Dalam sebuah video yang diunggah akun Instagram @houseofhighlights, pebasket kelahiran 30 Desember 1984 itu nampak menjadi salah satu penonton konser musisi rap terkemuka asal Amerika Serikat, Future.

Kehadiran LeBron di konser itu juga turut ditemani oleh salah satu rekannya di Cavaliers, yakni Earl Joseph Smith yang kaos dan topi berwarna merah.

Selama konser berlangsung, LeBron nampak tampil lepas dengan berjoget sambil menyanyikan lirik lagu yang tengah didendangkan oleh Future.

Sedikit informasi, game pertama babak final NBA 2016/17 antara Cavaliers dan Warriors sendiri akan berlangsung pada Jumat (02/06/17) mendatang di Oracle Arena.