(VIDEO) Hummels Tantang Muller Bermain Basket, Siapa Lebih Jago?

Jumat, 2 Juni 2017 21:19 WIB
Editor: Hendra Mujiraharja
 Copyright:

Jika melihat Thomas Muller dan Mats Hummels berduel di lapangan hijau mungkin sudah merupakan sebuah hal yang biasa dilakukan. Namun, bagaimana ketika kedua bintang Bayern Munchen tersebut ditantang untuk bermain basket. Siapakah yang lebih jago?

Sebagaimana diberitakan Dailymail, adalah Hummels yang menantang Muller untuk unjuk kemampuan dalam bermain basket.

Ada beberapa skill yang ditantang oleh Hummels yakni unjuk kebolehan dalam melakukan dribel bola basket dan juga melakukan tembakan.

© dailymail.co.uk
Thomas Muller dan Mats Hummels saat bermain bola basket. Copyright: dailymail.co.ukThomas Muller dan Mats Hummels saat bermain bola basket.

Dimulai dengan melakukan dribel, Hummels ternyata lebih piawai dalam kategori ini. Dia melakukan dribel dua bola menggunakan dua tangan dengan begitu sempurna.

Sementara itu, Muller terlihat kelabakan dalam melakukan dribel dengan menggunakan dua tangan dan dua bola tersebut.

Tantangan berikutnya adalah melakukan tembakan dalam waktu 60 detik. Ada 6 posisi di mana masing-masing dilakukan tiga kali tembakan dengan nilai 3 poin, 2 poin, dan 1 poin.

Baca Juga

Hasilnya, Hummels berhasil mendapatkan 15 poin. Sementara, Muller hanya mendapatkan 8 poin dalam tantangan kali ini. Hummels pun dinyatakan menang dalam tantangan kali ini.