NBA

(VIDEO) Fans Karbitan Warnai Laga Warriors vs Cavaliers

Jumat, 2 Juni 2017 20:25 WIB
Editor: Ivan Reinhard Manurung
 Copyright:

Sudah jatuh tertimpa tangga. Peribahasa itu nampaknya sangat tepat untuk menggambarkan situasi yang dialami oleh Cleveland Cavaliers dalam game pertama babak final NBA 2016/17.

Tidak hanya merasakan kekalahan 91-113 dari Golden State Warriors, skuat besutan Tyronn Lue juga harus merasakan pengkhianatan yang dilakukan salah satu penggemarnya.

Ya, dalam pertandingan yang berlangsung di Oracle Arena itu, salah satu fans cilik Cavaliers, tanpa takut menunjukkan bahwa dirinya beralih menjadi fans baru Warriors.

Dalam video yang diunggah Warriors melalui akun Twitter pribadinya, fans cilik yang tidak diketahui identitasnya itu semula hadir dengan menggunakan jersey Cavaliers.

Namun, ketika Warrrios mendominasi permainan, tanpa pikir panjang fans cilik itu melepas jersey Cavaliersnya dan berganti menjadi jersey Warriors yang identik dengan warna biru dan kuning.

Terlepas dari tindakan unik fans-nya tersebut, Cavaliers masih punya kesempatan yang luas untuk kembali meraih gelar juara. Pasalnya, babak final NBA mengusung format best of seven, sehingga satu tim baru dinobatkan menjadi juara bila sudah empat kali meraih kemenangan.