NBA

Terkuak! Ini Rekaman Duet Rap LeBron James dan Kevin Durant

Selasa, 6 Juni 2017 13:16 WIB
Editor: Arum Kusuma Dewi
© bleacherreport.com
LeBron James dan Kevin Durant. Copyright: © bleacherreport.com
LeBron James dan Kevin Durant.

Siapa yang menyangka, LeBron James dan Kevin Durant yang kini bersaing ketat untuk membawa tim masing-masing menjuarai NBA musim ini, pernah berkolaborasi dalam sebuah lagu hip hop.

Ya, keduanya dikabarkan menyumbangkan suaranya untuk sebuah lagu rap pada 2011 lalu. Bahkan rekaman lagu mereka dinilai cukup bagus dan sempat dipertimbangkan untuk dimasukkan dalam film Durant, Thunderstruck, yang rilis pada 2012 lalu.

© Jesse D. Garrabrant/NBAE via Getty Images
Kevin Durant saat akan melakukan shoots. Copyright: Jesse D. Garrabrant/NBAE via Getty ImagesKevin Durant saat akan melakukan shoot.

Baca Juga

© Vice
Poster film Thunderstruck. Copyright: VicePoster film Thunderstruck.

Dalam artikel yang dilansir ESPN pada Senin (05/06/17) kemarin, lagu ini diaransemen sendiri oleh Durant. Sumber tersebut juga menyebutkan bahwa kecil kemungkinan publik bisa akan mendengarkan lagu tersebut.

Namun, sebuah perusahaan rekaman asal Cleveland, berjanji akan menyebarluaskan rekaman lagu tersebut jika twit yang berisi bocoran audio ini mendapat satu juta retweet.

© Brian Babineau/NBAE via Getty Images
Bintang NBA, LeBron James. Copyright: Brian Babineau/NBAE via Getty ImagesBintang NBA, LeBron James.

Cuplikan tersebut hanya menyertakan sepenggal lirik Durant dan LeBron seperti berikut ini: 

Durant: “Every hater all the same/I’m feeling like the world is Skip Bayless and I’m LeBron James.” 

LeBron: “It ain’t easy, on the path I’m on/But put the world on my back ’cause I’m that strong/Long journey I been on from the very start/No way I die off, with this iron heart.”

© FERNANDO MEDINA/NBAE VIA GETTY IMAGES
LeBron James saat menjadi rookie di Cleveland Cavaliers. Copyright: FERNANDO MEDINA/NBAE VIA GETTY IMAGESLeBron James saat menjadi rookie di Cleveland Cavaliers.

Hingga kini, twit tersebut sudah dibagikan ulang sebanyak lebih dari 5 ribu kali, sejak dibagikan pagi tadi, Selasa (06/06/17).