(VIDEO) Sudah 57 Tahun, Legenda Lakers Masih Jago Lemparan Jarak Jauh

Rabu, 14 Juni 2017 00:44 WIB
Editor: Ivan Reinhard Manurung
© getty images
Legenda Los Angeles Lakers, Magic Johnson. Copyright: © getty images
Legenda Los Angeles Lakers, Magic Johnson.

Usia yang semakin bertambah terkadang membuat seseorang kehilangan kemampuan hebat yang dimilikinya. Hal itu pun sudah banyak terbukti, terutama di kancah olahraga.

Namun, hal itu nampaknya tidak berlaku bagi legenda basket Amerika Serikat dan klub Los Angeles Lakers, Earvin Johnson. Pria yang akrab disapa Magic Johnson ini mampu membuktikan bahwa usia tidak lebih dari sekadar angka.

Baca Juga

Hal itu ia buktikan saat menghadiri sesi latihan para pemain Lakers pada Minggu (11/06/17) lalu. Di tengah-tengah sesi latihan, Johnson iseng-iseng mencoba memasukkan bola ke ring dari posisi tiga angka.

© gettyimages
Caption Copyright: gettyimagesJohnson saat masih bermain di LA Lakers.

Di lemparan pertamanya, Johnson yang saat ini tercatat sudah berusia 57 tahun secara mengejutkan mampu memasukkan bola ke dalam ring dalam satu percobaan.

Hebatnya, Johnson tidak hanya sekali berhasil memasukkan bola ke dalam ring, namun hingga empat kali berturut-turut. Para pemain Lakers yang ikut melihat kejadian itu pun terbengong-bengong melihat aksi Johnson.

Sedikit informasi, ketika aktif masih sebagai seorang pebasket, Johnson merupakan salah satu pemain berbakat yang pernah dimiliki Lakers. Selama hampir 13 tahun memperkuat Lakers, Johson tercatat sudah meraih lima gelar juara NBA.

© NBA
Caption Copyright: NBAMagic Johnson sudah pernah meraih lima gelar juara NBA.