NBA

(VIDEO) Waduh, Steve Kerr Pesta Minuman Keras Usai Warriors Juara

Kamis, 15 Juni 2017 19:20 WIB
Editor: Ivan Reinhard Manurung
 Copyright:

Golden State Warriors resmi menyabet gelar juara NBA 2016/17. Hal itu didapat setelah mereka mengalahkan Cleveland Cavaliers dengan skor 129-120 di game kelima final NBA 2016/17 pada Selasa (13/06/17) lalu.

© INDOSPORT
Selebrasi pemain Golden State Warriors memenangkan trofi NBA musim 2016/17. Copyright: INDOSPORTSelebrasi pemain Golden State Warriors memenangkan trofi NBA musim 2016/17.

Kemenangan tersebut pun membuat Stephen Curry dkk tercatat sudah unggul 4-1 atas Cavaliers, setelah di tiga game pertama sukses merebut kemenangan.

Baca Juga

Berhasil membawa Warriors untuk menjadi juara jelas menjadi prestasi tersendiri bagi sang pelatih Steve Kerr. Tanpa pikir panjang, ia pun langsung mengadakan sebuah pesta bersama para pemain Warriors dan orang-orang terdekatnya.

Bersama-sama, Kerr dan pemainnya mendatangi salah satu klub malam terkemuka di San Francisco, Amerika Serikat usai meninggalkan Oracle Arena, yang merupakan lokasi pertandingan game kelima.

© INDOSPORT
Aksi selebrasi pemain Golden State Warriors di ruang ganti usai juara NBA musim 2016/17. Copyright: INDOSPORTAksi selebrasi pemain Golden State Warriors di ruang ganti usai juara NBA musim 2016/17.

Dalam pesta tersebut, pelatih kelahiran 27 September 1965 itu pun sempat menjadi sorotan. Pasalnya, Kerr diminta untuk menghabiskan satu botol besar sampanye oleh para pengunjung klub malam tersebut.

Kerr pun meladeni permintaan tersebut dan mulai menenggak cairan beralkohol itu ke tenggorokannya. Namun, hanya dalam beberapa tegukan, Kerr langsung berhenti dan menawarkan botol minumannya tersebut ke orang lain.

Sedikit informasi, ini merupakan kali kedua Kerr membawa Warriors merebut gelar juara NBA. Sebelumnya, ia juga membawa Warriors mengangkat trofi juara NBA 2014/15 lalu.