Si 'Jenggot Lebat' Pastikan Pensiun di Houston Rockets

  • James Harden belum lama ini telah memperpanjang kontraknya hingga tahun 2021 mendatang.
  • James Harden juga mengaku jika dirinya besar kemungkinan akan bertahan di Houston Rockets.
Senin, 17 Juli 2017 18:44 WIB
Editor: Yohanes Ishak
© Internet
James Harden, point guard milik Houston Rockets. Copyright: © Internet
James Harden, point guard milik Houston Rockets.

Pekan lalu, James Harden telah resmi menambah masa baktinya di Houston Rockets selama empat tahun ke depan atau tepatnya hingga tahun 2021 mendatang.

Pebasket yang akrab dipanggil The Beards-Man atau si Janggut Lebat ini juga menuturkan jika Rockets sudah seperti rumahnya sendiri.

Baca Juga:

Tidak hanya itu, pemain yang dapat berposisi sebagai point guard dan shooting guard ini juga mengaku ingin bertahan di Rockets selamanya atau tepatnya hingga ia pensiun nanti.

“Terima kasih kepada pemilik Rockets, Leslie Alexander yang telah memberikan kesempatan kepada saya, tapi kontrak ini tidak ada artinya tanpa gelar juara. Oleh sebab itu, sekarang kami sedang ingin mewujudkannya,” ujar Harden dilansir ESPN.

“Saya tahu di mana rumah saya dan di mana tempat yang saya mau berada, saya tahu dengan tim mana saya ingin menjadi juara, itulah alasan saya di sini di Houston. Itulah alasan saya mau berada di sini selamanya hingga saya pensiun,” tambahnya.

Pada pekan lalu, pemain kelahiran 26 Agustus 1989 tersebut diberi telah menandatangani perpanjangan masa bakti di Rockets hingga empat tahun ke depan. Ia juga akan menerima gaji sebesar 160 juta USD atau lebih dari Rp2,14 triliun.

James Harden Copyright: InternetJames Harden pastikan pensiun di Houston Rockets.

James Harden memperkuat Houston Rockets dari tahun 2012 lalu. Kala itu, ia didatangkan dari Oklahoma City (OKC) Thunder, tim yang ia bela dari tahun 2009 hingga 2012.

Karena penampilannya yang cemerlang bersama Rockets, Harden berhasil masuk tim All-Star sebanyak lima kali secara beruntun, terhitung dari tahun 2013 lalu sampai tahun 2017 ini.

Meski demikian, sayangnya, Harden belum pernah memberikan gelar juara kepada tim yang bermarkas di Toyota Center tersebut. Tidak heran, jika ia bertekad besar untuk memberikan gelar juara kepada tim yang ditangani oleh Mike D’Antoni itu.