Pertandingan Lucu Stephen Curry Bersama Oppa-oppa Korea

Senin, 7 Agustus 2017 06:08 WIB
Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Getty Images
Momen ketika Stephen Curry mencetak poin dalam sebuah laga unik di Korea Selatan. Copyright: © Getty Images
Momen ketika Stephen Curry mencetak poin dalam sebuah laga unik di Korea Selatan.

Mesin pencetak poin Golden State Warriors, saat ini tengah mengikuti rangkaian tur di sejumlah negara Asia dalam rangka mengisi waktu liburan pasca berakhirnya kompetisi NBA musim 2016/17 bersama salah satu apparel olahraga ternama, Under Armour.

Setelah sebelumnya sempat mengunjungi beberapa daerah di China, suami Ayesha Alexander itu pun kemudian melanjutkan perjalanannya ke Korea Selatan.

Saat mengunjungi negara yang terkenal dengan boyband dan girlband tersebut, Curry secara mengejutkan sempat terlibat dalam salah satu acara televisi ternama bernama Infinite Challenge bersama sejumlah artis papan atas Korea seperti Yoo Jae-suk dan Ha Dong-hoon.

 

Central -> Seoul #MyGod

A post shared by Wardell Curry (@stephencurry30) on

Sesuai kemampuannya, dalam acara tersebut Curry diminta untuk melakoni pertandingan yang dapat dikatakan aneh, lucu, dan mungkin belum pernah ia rasakan sebelumnya.

Berdua dengan sang adik, Seth Curry, pemain kelahiran 14 Maret 1988 itu diminta menghadapi lawan yang terdiri dari empat orang. Lucunya, tampilan lawan-lawan Curry bersaudara itu tidak seperti pebasket biasanya dan hanya dua orang saja yang berpenampilan seperti seorang pebasket.

Salah satu pemain nampak menggunakan sebuah tas berbentuk tangan tambahan dan seorang lagi nampak menggunakan kostum boneka raksasa yang tingginya melebihi ring.

Tidak hanya itu, di setiap sisi ring juga terdapat mesin boneka udara yang meliuk-liuk dan dapat mengganggu konsentrasi. Pihak lawan juga mendapat keuntungan karena ring Curry dibuat dengan ukuran yang lebih besar sehingga mempermudah mereka mencetak angka.

Menghadapi situasi pertandingan yang nyeleneh seperti itu, Curry dan adiknya pun sempat mengalami kesulitan. Terutama saat berusaha memasukkan bola dengan cara slam dunk atau lay up.

Namun, perlahan demi perlahan Curry dan adiknya mampu mengatasi keadaan tersebut. Dan bukan Curry namanya bila tidak bisa mencetak poin jarak jauh.

Ya, dalam salah satu moment, ayah dua orang putri itu sukses mencetak poin dari tengah lapangan, melewati boneka raksasa yang berdiri menghalanginya.

© Istimewa
Yoo Jae-suk dan Ha Dong-hoon, dua artis Korea Selatan yang ikut bermain bersama Stephen Curry. Copyright: IstimewaYoo Jae-suk dan Ha Dong-hoon, dua artis Korea Selatan yang ikut bermain bersama Stephen Curry.

Pertandingan itu sendiri pada akhirnya berhasil dimenangkan oleh Curry dan sang adik dengan skor 43-34.