Ditantang Seekor Anjing, Klay Thompson Gagal Cetak Poin

Minggu, 3 September 2017 03:15 WIB
Penulis: Fitriawan Nur Indrianto | Editor: Agus Dwi Witono
 Copyright:

NBA musim 2017/18 memang belum digulirkan. Para pemain pun masih ada yang menikmati liburan. Sebagian pemain sudah mulai masuk sesi latihan.  Seperti yang dilakukan Klay Thompson, bintang tim juara NBA musim lalu Golden State Warriors.

Klay Thompson sudah mulai menyiapkan diri menghadapi musim baru dengan berlatih ringan. Namun, kali ini lawannya tidak biasa. Bahkan bisa dibilang luar biasa. Karena yang menjadi lawan tanding dari forward Warriors ini adalah seekor anjing. 

Dalam sebuah video yang diunggah ESPN, Klay sedang bermain-main dengan seekor anjing di tempat latihan LA Lakers. Ada dua ekor anjing yang ikut masuk ke dalam lapangan, masing-masing berwarna hitam dan krem. Anjing berwarna abu-abu tampak tertarik dengan bola yang dibawa oleh Klay Thompson. Ia pun berusaha untuk merebut bola yang di-dribling oleh Klay. 

Sang anjing tampak seperti seorang defender yang berusaha merebut bola dari lawan. Namun ia tampak kesulitan untuk meraih bola dari Klay yang memang memiliki ball handle yang cukup baik. Namun setidaknya dia mampu mengganggu konsentrasi pemain yang dikenal dengan tembakan jarak jauh yang akurat. Thompson gagal mencetak tiga poin saat mendapat gangguan sang anjing.

© Slam Online
Stephen Curry dan Klay Thompson. Copyright: Slam OnlineStephen Curry dan Klay Thompson.

Meskipun bukan merupakan pertandingan nyata namun Klay Thompson memang wajah yang serius seolah-olah ia sedang bertanding melawan seorang pemain andal. Sang anjing juga berperan dengan baik dan ia pun bisa mengganggu sang bintang untuk mencetak angka. 

Golden State Warriors menjadi juara NBA Musim 2016/17. Klub yang bermarkas di Oekland, California ini berhasil mengalahkan perlawanan Cleveland Cavaliers 4-1 di partai final. mereka juga mencatatkan diri sebagai tim yang hanya sekali kalah musim lalu.