Bukan di Arena Basket, Michael Jordan Cetak Prestasi Bersama 'Jumpman'

Rabu, 18 Oktober 2017 22:07 WIB
Penulis: Annisa Hardjanti | Editor: Arum Kusuma Dewi
 Copyright:

Legenda basket dunia, Michael Jordan rupanya masih mampu mencetak hal besar dalam hidupnya saat ini. Bukan di lapangan, ternyata Jordan masih terikat kontrak dengan brand ternama, Nike.

Nike yang bekerja sama dengan produk keluaran Jordan, maka The Hornets yang disponsori oleh Nike akan menjadi satu-satunya klub dengan logo "Jumpman" Jordan di seragam mereka pada musim ini. 

Merchandise Hornet dengan logo Merchandise Hornet dengan logo 'Jumpman' dari brand Michael Jordan

Pemain bintang Charlotte Hornet, Kemba Walker rupanya menyukai ide tersebut. Ia menilai bahwa ide itu membuat Hornet terlihat lebih unik, dan semua itu karena Jordan.

"Saya kira, dia adalah GOAT (Greatest of All Time)," ujarnya dilansir Inquirer.net. "Semua mencintai MJ. Semua mencintai bagaimana ia berkompetisi dan bagaimana ia membawa dirinya."

Tak hanya Walker, pemain penjaga Oklahoma City, Russell Westbrook juga menjadi representatif dari produk Jordan. Bekerja bersama Jordan membuat ia menyerap begitu banyak ilmu dari sang legenda. 

"Dia tak hanya mampu mengatur dirinya sendiri di lapangan basket, namun juga ketika urusan bisnis," ungkap Westbrook. "Dia mengatur semuanya dengan baik. Entah itu keluarganya, di dalam maupun luar lapangan."

© Internet
Caption Copyright: InternetPara Pemain Charlotte Hornet

Majalah Forbes memperkirakan pada Desember lalu, Jordan mampu menghasilkan 1,7 miliar dolar AS sebagai seorang atlet, penghasilan terbesar jika dibandingkan dengan atlet manapun. 

Bintang Hornet lainnya, Marvin Williams sendiri mengakui bahwa seragam dengan logo 'Jumpman' itu tentunya akan sangat populer di tengah para penggemar NBA. Baginya, Logo 'Jumpman' sendiri telah mendunia, terlebih lagi dunia basket internasional.