Miris, Pebasket ini Rayakan Ultah di Bangku Cadangan

Sabtu, 28 Oktober 2017 16:22 WIB
Penulis: Abdurrahman Ranala | Editor: Galih Prasetyo
© Indosport
Pemain LA Lakers, Lonzo Ball hari ini berulang tahun. Copyright: © Indosport
Pemain LA Lakers, Lonzo Ball hari ini berulang tahun.

Lonzo Ball merupakan pebasket yang bermain untuk Los Angeles Lakers. Tanggal 27 Oktober merupakan hari lahir pebasket bertinggi 198 cm tersebut. Namun di hari ulang tahunnya yang ke-20 tahun ini harus dilewati Lonzo dengan menyedihkan.

© INDOSPORT
Lonzo Ball. Copyright: INDOSPORTLonzo Ball.

Dihari yang sama dengan hari ulang tahunnya, tim yang diperkuat Lonzo LA Lakers berhadapan dengan Toronto Raptors. Pada laga lanjutan NBA itu LA Lakers yang bermain dihadapan pendukung sendiri harus menderita kekalahan dengan skor 101-92. Padahal sejak awal laga Lakers selalu memimpin perolehan poin atas Raptors. Bahkan saat kuarter kedua menyisakan 3 menit 56 detik, layup Brandon Ingram membawa Lakers memimpin dengan selisih 17 poin. 

Namun petaka datang di kuarter ketiga Raptors perlahan-lahan mampu menyusul perolehan poin. Dan akhirnya di akhir kuarter ketiga Raptors memimpin dengan skor 72-71. Bisa terkejarnya perolehan poin Lakers disebabkan pelatih Lakers Luke Walton menarik hampir semua starting dan membangku cadangkan line-up nya di kuarter ketiga. Dari line-up yang dibangkucadangkan salah satunya adalah Lonzo Ball.

Hari ulang tahun Lonzo Ball yang harusnya terasa bahagia berubah menjadi kekecewaan. Memulai harinya dengan mendapat ucapan selamat ulang tahun dari superstar NBA Lebron James lewat twitternya. Hari ulang tahun Lonzo Ball selanjutnya terkikis setelah pelatih membangku cadangkannya. Lonzo harus menyaksikan kekalahan timnya dari bangku cadangan dan menutup malam ulang tahunnya dengan kekalahan tim yang dibelanya.