Hasil Lengkap NBA : Nets Gagal Padamkan The Suns, Bucks Takluk Ditangan Thunder

Rabu, 1 November 2017 19:19 WIB
Penulis: Abdurrahman Ranala | Editor: Galih Prasetyo
© INDOSPORT
Situasi pertandingan Brooklyn Nets Copyright: © INDOSPORT
Situasi pertandingan Brooklyn Nets

Dalam laga lanjutan  NBA yang sudah memasuki game week 3 pekan ini tersaji 4 pertandingan. Brooklyn Nets yang menjamu Phoenix Suns tak berhasil menang. 

Seperti sudah diprediksi sebelumnya Brooklyn Nets akan kesulitan melawan Phoenix Suns. Hal ini sudah terlihat sejak kuarter pertama dimana Nets tertinggal 30-24. Meskipun dipertengahan kuarter pertama Nets sempat unggul, namun keunggulan itu hanya bertahan sekitar 6 menit. Selanjutnya The Suns mampu membalikkan keadaan dan memimpin. 

Dikuarter kedua, kedua tim sama-sama mencetak 29 poin. Poin dari Phoenix Suns diantaranya melalui three point jumper dari Dragan Bender di jarak 26 kaki. Dan juga ada bank shoot dari Alex Len saat kuarter kedua tersisa 5 menit 27 detik. Tembakan itu membawa Suns memimpin dengan selisih 10 poin, kuarter kedua ditutup dengan skor 59-53. 

Jalannya kuarter ketiga didominasi tuan rumah Brooklyen Nets. 35 poin berhasil dijaringkan D'Angelo Russell dan kawan-kawan. Momentum hadir di saat kuarter ketiga tersia 1 menit 21 detik. Step back jumpshoot Spencer Dinwiddie dari jarak 25 kaki berhasil menyamakan skor menjadi sama kuat 85-85. Dan dilanjutkan dengan running pullup jump shot dari jarak 26 kaki membawa Brooklyn Nets unggul 88-85. Hingga mampu menutup kuarter ketiga dengan keunggulan sangat tipis 88-87.

© Indosport
Russell saat diperkenalkan sebagai pemain baru di Brooklyn Nets. Copyright: IndosportRussell saat diperkenalkan sebagai pemain baru di Brooklyn Nets.

Selanjutnya dikuarter keempat, Brooklyn Nets masih mampu memimpin perolehan skor. Namun saat kuarter keempat menyisakan 5 menit lagi dua poin dari Dragan Bender membawa Suns unggul 107-106. Hingga akhirnya Phoenix Suns menang atas Brooklyn Nets dengan skor 122-114.

Dipertandingan lain yang berjalan tadi pagi waktu Indonesia, Sacremento Kings yang bertandang ke markas Indiana Pacers dikalahkan tuan rumah dengan skor 101-83. Di Kota Milwaukee, Milwaukee Bucks yang diperkuat Giannis Antetokounmpo menyerah dari tamunya Oklahoma City Thunder dengan 110-91. Dan terakhir ada Los Angeles Lakers yang menang atas Detroit Pistons 113-93.

Berikut hasil lengkap NBA Rabu (1/11/17) pagi waktu Indonesia yang telah dirangkum INDOSPORT.

Away Skor Home
Sacramento Kings 83-101 Indiana Pacers
Phoenix Suns 122-114 Brooklyn Nets
Oklahoma City Thunder 110-91 Milwaukee Bucks
Detroit Pistons 93-113 Los Angeles Lakers