NBA

Rekap NBA 9 November 2017: Boston Celtics Puncaki Wilayah Timur

Kamis, 9 November 2017 17:32 WIB
Penulis: Annisa Hardjanti | Editor: Arum Kusuma Dewi
 Copyright:

Phoenix Suns harus menelan kekalahan di kandang usai menghadapi Miami Heat. Dalam laga tandang tersebut, Heat berhasil menekuk Suns dengan skor 126-115.

Heat sendiri memang telah unggul sejak kuarter pertama hingga terus berlanjut mempertahankan performanya sampai pada kuarter akhir. Goran Dragic menjadi salah satu pemain terbaik dalam laga. 

© Elsa/Getty Images
Kelly Olynyk selebrasi setelah pertandingan. Copyright: Elsa/Getty ImagesKelly Olynyk selebrasi setelah pertandingan.

Dalam laga lain, Boston Celtics gemilang menundukkan Los Angeles Lakers. Bermain di kandang sendiri, klub asuhan Luke Walto tersebut mencuri perhatian dengan kemenangan mereka 107-96 atas Lakers.

Aron Baynos didaulat sebagai pemain dengan penampilan terbaik dalam laga antara Celtics vs Lakers di TD Garden usai berhasil mencetak 21 poin selama pertandingan. 

© INTERNET
Patrick Patterson Toronto Raptors (kiri) dan Justise Winslow Miami Heat. Copyright: INTERNETPatrick Patterson Toronto Raptors (kiri) dan Justise Winslow Miami Heat.

Kuarter pertama diwarnai Celtics diwarnai keunggulan atas Lakers. Namun pada kuarter kedua dan dan keempat keadaan berbalik. Namun tetap saja, Celtics pun akhirnya keluar sebagai pemenangnya. 

Boston Celtics kini masih memuncaki klasemen sementara Wilayah Timur dengan 10 kemenangan dan dua kekalahan.  Di sisi lain, meski kemenangan berhasil di raih Miami Heat, klub tersebut masih bercokol di posisi delapan klasemen.

 Hasil Lengkap NBA, Kamis (09/11/2017):

Tim Skor Tim
Indiana Pacers 97 - 114 Detroit Pistons
New York Knicks 99 - 112 Orlando Magic
Los Angeles Lakers 96 - 107 Boston Celtics
Miami Heat 126 - 115 Phoenix Suns
Minnesota Timberwolves 101 - 125 Golden State Warriors