NBA

Hasil Lengkap NBA : Nyaris Kalah, Celtics Selamat Karena Rebound

Senin, 13 November 2017 13:44 WIB
Editor: Abdurrahman Ranala
 Copyright:

Sebanyak empat pertandingan berlangsung dini hari dan pagi tadi waktu Indonesia. Boston Celtics menang dengan selisih tipis atas tamunya Toronto Raptors. 

Jalannya kuarter pertama berlangsung ketat, kedua tim saling bergantian menjaringkan bola. Kuarter pertama diakhiri dengan skor sama kuat 24-24. Memasuki kuarter kedua Raptors tampil lebih dominan dan mencetak 25 poin. Sedangkan Celtics hanya mampu mencetak 20 poin. Sehingga kuarter kedua ditutup dengan skor 49-44 untuk keunggulan Toronto Raptors.

Dikuarter ketiga Al Horford dan para rekannya berbalik mengejar dan menutup kuarter ketiga dengan selisih tipis 76-77. 56 detik sebelum kuarter keempat berakhir, OG Anunoby menipiskan skor dengan dua free throw-nya menjadi 94-95. 

Dua detik terakhir kuarter keempat Celtics nyaris saja kalah. Untung saja tembakan DeMar DeRozan gagal masuk ke keranjang. Dan defensive rebound dari Marcus Smart menyelematkan Celtics dari serangan Raptors. Sehingga skor 94-95 menjadi skor penutup pertandingan ini. 

Torehan rebound yang dominan menjadi kunci kemenangan Celtics atas Raptors. Total Celtics membuat 46 rebounds, lebih banyak dari 36 rebounds dari Raptors. Sebanyak 15 dari offensive rebounds, dan 31 dari defensive rebounds dicatatkan para pemain Celtics. 

Aron Baynes dan Daniel Theis sama-sama mencatat sebanyak 8 rebounds. Diikuti Jayson Tatum dengan 7 rebounds, serta 6 rebounds dari Terry Rozier. 

Dipertandingan lain, seperti yang sudah diprediksi sebelumnya, James Harden membawa Houston Rockets meraih kemenangan atas. 26 poin, 5 rebounds, dan 15 assists dari James Harden membantu Rockets menang 118-95 atas Indiana Pacers. Dan dipertandingan terakhir hari ini, 27 poin dari Paul George menjadi kunci kemenangan Oklahoma City Thunder atas Dallas Mavericks.

Berikut ini hasil lengkap NBA Senin (13/11/17) waktu Indonesia yang telah dirangkum INDOSPORT

Away  Skor Home
Toronto Raptors 94-95 Boston Celtics
Miami Heat 103-112 Detroit Pistons
Houston Rockets 118-95 Indiana Pacers
Dallas Mavericks 99-112 Oklahoma City Thunder