NBA

Hasil Lengkap NBA: Cavaliers Raih 9 Kemenangan Beruntun!

Rabu, 29 November 2017 13:32 WIB
Penulis: Frederica | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© Getty Images
Cleveland Cavaliers vs Miami Heat. Copyright: © Getty Images
Cleveland Cavaliers vs Miami Heat.

Cleveland Cavaliers berhasil memperpanjang catatan positifnya dengan meraih kemenangan yang kesembilan secara berurutan pada laga lanjutan NBA musim ini. Sang jawara NBA 2016 lalu itu kembali tampil perkasa kala menjamu Miami Heat di Quicken Loans Arena.

Dua kuarter awal berhasil dimenangkan dengan skor yang cukup jauh. Pada game pertama, LeBron James dkk berhasil mencetak 35 angka sementara tim tamu menyumbangkan 24 poin. Ada pun tambahan 40 poin yang berhasil dicetak oleh tim tuan rumah dan mengakhiri kuarter kedua dengan skor 75-49.

© INDOSPORT
LeBron James dan Kevin Love. Copyright: INDOSPORTLeBron James dan Kevin Love.

Sayangnya, perolehan skor jauh itu tidak bisa dipertahankan pada kuarter tiga dan empat, yang mana Cavaliers hanya mampu mencetak tambahan angka sebanyak 33 poin saja. Sedangkan tim Miami Heat berhasil menambah 48 poin.

Meskipun tidak unggul di game ketiga dan keempat, Cavaliers tetap berhasil meraih kemenangan usai mengakhiri pertandingan dengan skor 108-97. Kevin Love berhasil menjadi pencetak terbanyak di laga itu dengan menyumbangkan 38 angka. Sementara James sendiri berhasil mencatat double-double dengan menyumbangkan 21 poin dan 12 rebounds.

© INDOSPORT
Minnesota Timberwolves vs Washington Wizards. Copyright: INDOSPORTMinnesota Timberwolves vs Washington Wizards.

Ada pun torehan positif yang berhasil diraih oleh empat tim lainnya yang juga melakoni laga lanjutan NBA. Washington Wizards berhasil meraih kemenangan tipis atas Minnesota Timberwolves dengan skor akhir 92-89. Kemenangan ini tentunya menjadi napas kesegaran bagi tim usai sebelumnya meraih dua kekalahan tipis juga, yaitu kandas dari Charlotte Hornets (124-129) dan Portland Trail Blazers (105-108).

Berikut hasil lengkap NBA pada hari ini, Rabu (29/11/17).

Tim Away Hasil Akhir Tim Home
Washington Wizards 92-89 Minnesota Timberwolves
Denver Nuggets 77-106 Utah Jazz
Milwaukee Bucks 112-87 Sacramento Kings
Phoenix Suns 104-99 Chicago Bulls
Miami Heat 97-108 Cleveland Cavaliers