Hasil Lengkap NBA: Dikalahkan Bradley Beal, Kevin Love Tetap Bawa Cavs Menang

Senin, 18 Desember 2017 11:17 WIB
Editor: Abdurrahman Ranala
© INDOSPORT
Situasi pertandingan Cleveland Cavaliers vs Washington Wizards. Copyright: © INDOSPORT
Situasi pertandingan Cleveland Cavaliers vs Washington Wizards.

Sebanyak empat pertandingan tersaji dalam lanjutan laga NBA musim 2017/18. Cleveland Cavaliers yang bertandang ke markas Washington Wizards mampu memenangkan pertandingan. LeBron James dan para koleganya menang 106-99 atas Wizards. 

Pada pertandingan ini, Kevin Love menjadi peraih point terbanyak bagi Cavaliers dengan 25 poin. Namun, raihan poin tersebut masih kalah dari shooter tuan rumah, Bradley Beal. Beal mencatatkan 27 poin pada laga itu, namun sumbangan angkanya itu tak mampu membawa Wizards menang. 

Meski Kevin Love dan Bradley Beal berhasil menjaringkan lebih dari 20 poin, namun gelar top performers menjadi milik megabintang NBA, LeBron James. King James mencatatkan triple-double dengan 20 poin, 12 rebound, dan 15 assist. Triple Double dari King James melengkapi kemenangan yang diraih Cavaliers. 

LeBron James dan Kevin Love membawa Cavs tampil dominan menutup kuarter pertama dengan skor 27-23. Di kuarter kedua, tuan rumah mulai bangkit dan membuat Cavs kerepotan. Bradley Beal dkk yang mencetak lebih banyak poin dari Cavs, memaksa kuarter kedua berakhir dengan skor imbang, 60-60. 

Lagi-lagi duel Kevin Love dan Bradley Beal tersaji di kuarter ketiga. Keduanya yang silih berganti menjaringkan bola, membuat skor kembali berakhir imbang, 83-83. 

© INDOSPORT
LeBron James saat akan melewati pemain Washington Wizards. Copyright: INDOSPORTLeBron James saat akan melewati pemain Washington Wizards.

Akhirnya di kuarter keempat barulah Cavs mampu mengunci kemenangan. Cavs mampu menjaringkan 23 poin tambahan yang hanya mampu dibalas 16 poin oleh tim tuan rumah. Hingga buzzer berbunyi, Cavaliers unggul 106-99 atas Washington Wizards. Kemenangan ini merupakan kemenangan ke-23 bagi Cavaliers sejauh ini. 

Berikut ini hasil lengkap NBA, Senin (18/12/17) waktu Indonesia yang telah dirangkum INDOSPORT:

Away Team Score Home Team
Sacramento Kings 93-108 Toronto Raptors
Orlando Magic 110-114 Detroit Pistons
Indiana Pacers 109-97 Brooklyn Nets
Cleveland Cavaliers 106-99 Washington Wizards