Hasil Lengkap NBA: Warriors Lagi-lagi Kalahkan Lakers

Sabtu, 23 Desember 2017 14:34 WIB
Editor: Abdurrahman Ranala
© INDOSPORT
Situasi pertandingan Los Angeles Lakers vs Golden State Warriors. Copyright: © INDOSPORT
Situasi pertandingan Los Angeles Lakers vs Golden State Warriors.

Sebanyak sembilan pertandingan tersaji dalam lanjutan pertandingan NBA musim 2017/18. Dari sembilan pertandingqan tersebut, ada satu laga yang patut dikedepankan. Golden State Warriors yang menjamu Los Angeles Lakers berhasil mengalahkan Lakers untuk ketiga kalinya sepanjang musim ini. 

Juara bertahan Golden State Warriors mampu mengalahkan Lakers di hadapan pendukung sendiri. Sebelumnya Warriors dua kali mengalahkan Lakers di Staples Center markas Lakers. Kemenangan ketiga ini diraih Warriors berkat permainan cemerlang dari Kevin Durant. Durant menjaringkan 33 poin, meraih 7 rebound, dan 7 assist

Kuarter pertama berjalan cukup ketat, Lakers mampu meraih poin pertama di laga ini berkat dua poin dari Brandon Ingram. Namun 4 detik kemudian Kevin Durant membalikkan keadaan dengan tembakan tiga poin dari jarak 24 kaki. Kuarter pertama ditutup dengan keunggulan tipis Warriors, 24-27. 

Di kuarter kedua, Klay Thompson yang bahu membahu bersama Kevin Durant dan Jordan Bell mampu membawa Warriors unggul jauh. Warriors unggul 44-61 atas Lakers di kuarter kedua. Hook shoot Jordan Bell menjadi poin terakhir sebelum paruh waktu berakhir. 

Kuarter ketiga Warriors masih mampu mempertahankan keunggulan. Meskipun di kuarter ketiga Lakers mampu mencetak angka lebih banyak, namun kuarter ketiga tetap menjadi milik Warriors, 72-84. 

Dikuarter terakhir, Lakers sebenarnya mampu mendominasi permainan dan mencetak angka lebih banyak. Tembakan tiga angka dari Julius Randle bahkan sempat membuat Lakers unggul tipis 89-88 dari Warriors. Namun tuan rumah yang tak ingin kehilangan muka di hadapan pendukung sendiri mampu membalikkan keadaan dan memenangi pertandingan dengan skor 106-113. 

 

A post shared by Golden State Warriors (@warriors) on

Berikut ini hasil lengkap pertandingan NBA, Sabtu (23/12/17) pagi waktu Indonesia yang telah dirangkum INDOSPORT

Away Team Score Home Team

New York Knicks

101-104 Detroit Pistons
New Orleans Pelicans 111-97 Orlando Magic
Washington Wizards 84-119 Brooklyn Nets
Dallas Mavericks 101-113 Miami Heat
Los Angeles Clippers 128-118 Houston Rockets
Charlotte Hornets  104-109 Milwaukee Bucks
Atlanta Hawks 117-120 Oklahoma City Thunder
Denver Nuggets 102-85 Portland Trail Blazers
Los Angeles Lakers 106-113 Golden State Warriors