Triple-double Kedua Penggawa Pacific Caesar Warnai Seri 3 IBL

Minggu, 24 Desember 2017 14:02 WIB
Editor: Abdurrahman Ranala
 Copyright:

Indonesia Basketball League (IBL) musim 2017/18 sudah memasuki Seri ke-3. Seri 3 digelar di Sritex Arena, Kota Solo, 23-25 Desember 2017. Empat pertandingan tersaji di hari pertama, salah satunya diwarnai catatan triple-double kedua dari penggawa asing Pacific Caesar. 

Pertandingan antara Satya Wacana Salatiga yang melawan Pacific Caesar Surabaya dimenangkan Pacific Caesar dengan skor 68-84. Di pertandingan itu, penggawa asing Pacific Caesar mewarnai pertandingan dengan triple-double keduanya musim ini. David Vincent Seagers membukukan 14 poin, 10 rebound dan 12 assist. Ini merupakan triple-double kedua David, triple-double perdananya diraih di Seri 2 yang berlangsung di Bandung. 

© Instagram IBL
David Vincent Seagers raih triple-double. Copyright: Instagram IBLDavid Vincent Seagers raih triple-double.

Sebelum pertandingan itu digelar, NSH Jakarta versus Bima Perkasa menjadi pertandingan pembuka Seri 3. Pertandingan itu sendiri berhasil dimenangkan Bima Perkasa dengan skor 57-72. Ini merupakan kekalahan kelima NSH dari 5 pertandingan yang sudah mereka jalani. Sedangkan bagi Bima Perkasa, ini merupakan kemenangan ketiga mereka sejauh ini. 

Selanjutnya digelar dua pertandingan lagi di hari pertama. Siliwangi Bandung menghadapi Stapac Jakarta dan Hangtuah Sumsel versus Garuda Bandung. Siliwangi dikalahkan Stapac dengan skor 69-87. Sedangkan tim kuat Garuda Bandung diluar dugaan kalah dari Hangtuah Sumsel dengan skor 83-62. Kekalahan ini menjadi yang kedua bagi Garuda Bandung setelah sebelumnya dikalahkan Satria Muda di seri sebelumnya. 

© Instagram IBL
Hasil IBL Seri 3. Copyright: Instagram IBLHasil IBL Seri 3.

Hari ini Minggu (24/12/17) Seri 3 IBL akan menggelar 4 pertandingan yang akan digelar di Sritex Arena Solo mulai pukul 13.00 WIB hingga 21.00 WIB malam nanti.