Inikah Para Pebasket yang Berpotensi Tampil di NBA All Star 2018?

Selasa, 26 Desember 2017 12:25 WIB
Editor: Abdurrahman Ranala
© travelsbyjosh
NBA All Star 2018. Copyright: © travelsbyjosh
NBA All Star 2018.

Voting untuk memilih kapten tim dan starter NBA All Star 2018 telah resmi dibuka. Para fans NBA bebas memilih dua guard dan tiga frontcourt yang akan menjadi starter di NBA All Star 2018 mendatang.

Usai voting dibuka, para jurnalis olahraga yang berkecimpung di NBA memberikan prediksi siapa saja pemain yang berpotensi menjadi starter di NBA All Star 2018. Ada beberapa nama baru yang diprediksi akan tampil di NBA All Star, namun juga ada nama pemain berpengalaman. 

Siapa saja para pemain yang diprediksi oleh para jurnalis tersebut? Berikut ini INDOSPORT telah merangkumnya untuk anda. 

David Aldridge - TNT Analyst 

David Aldridge menjagokan Tobias Harris untuk berlaga di NBA All Star 2018. "Tobias Harris. Dia sedang menikmati musim yang bagus di Detroit Piston. Minggu lalu ia mencatat 31 poin melawan Boston." Selain Tobias Harris, David juga menjagokan LeBron James. Giannis Antetokounmpo, Kristaps Porzingis, Joel Embiid, dan Kevin Love. 

Steve Aschburner - NBA.com

Steve menyebut Kristaps Porzingis, Devin Booker, Bradley Beal dan Victor Oladipo. Namun ia mengedepankan nama Joel Embiid. "Joel Embid dengan talentanya bisa meraih satu tempat," ujarnya. 

© INDOSPORT
Kristaps Porzingis. Copyright: INDOSPORTKristaps Porzingis.

Shaun Powell - NBA.com

"Saya sangat sangat ingin menjawab Mike Conley salah satu veteran terbaik, namun cedera menimpanya," ujarnya. Akhirnya ia memilih para pemain muda Joel Embid, Devin Booker, Karl-Anthony Towns, dan Kristaps Porzingis. 

John Schuhmann - NBA.com 

"Joel Embid pastinya. Torehan 23 poin, 11.3 poin dan 1.8 blok nya fantastis." 

Sekou Smith - NBA.Com 

"Devin Booker menjadi kandidat menarik meskipun agak sulit untuknya mendapat kesempatan, mengingat banyaknya backcourt player di Wilayah Barat."

© INDOSPORT
Joel Embiid. Copyright: INDOSPORTJoel Embiid.

NBA All Star 2018 akan digelar di Staples Center, Los Angeles , California, 18 Februari 2018 mendatang. Markas Los Angeles Lakers tersebut akan menjadi tempat perhelatan akbar NBA All Star 2018. Terakhir kali Staples Center menggelar NBA All Star adalah pada tahun 2011 lalu.