Pertandingan NBA Antara Timberwolves vs Magic Diwarnai Adu Jotos

Rabu, 17 Januari 2018 17:54 WIB
Editor: Abdurrahman Ranala
© Getty Images
Logo NBA All Star terpampang di jaring basket. Copyright: © Getty Images
Logo NBA All Star terpampang di jaring basket.

NBA musim 2017/18 memainkan empat pertandingan pada hari ini, Rabu (17/01/18) waktu Indonesia. Dari empat pertandingan yang berlangsung, salah satunya adalah pertandingan antara Minnesota Timberwolves. 

Di pertandingan ini selain pertarungan ketat adu skill menjaringkan bola, juga terjadi sebuah peristiwa tak terpuji. Dua pemain dari kedua tim sempat terlibat perkelahian saat pertandingan masih berlangsung. 

Saat kuarter kedua tengah berjalan, guard Orlando Magic Arron Afflalo terlibat adu jotos dengan forward Minnesota Timberwolves Nemanja Bjelica. 

Kejadian ini terjadi saat Jamal Crawford sedang melepaskan tembakan ke arah ring dan gagal. Kedua pemain tersebut saling berebut posisi untuk melakukan rebound. Namun keduanya berselisih, Afflalo melancarkan tinjuan ke arah Bjelica namun tidak kena. Bjelica membalas dengan memiting kepala Afflalo sebelum akhirnya para pemain lain dan wasit memisahkan mereka. 

Akibat perbuatan itu, kedua pemain tersebut langsung dikeluarkan dari pertandingan dan tak bisa lanjut bermain meskipun pertandingan baru memasuki kuarter kedua. Tak hanya itu, kedua pemain ini harus bersiap menerima hukuman lebih lanjut dari operator NBA. 

Pertandingan itu sendiri dimenangkan tuan rumah Orlando Magic dengan skor 102-108. 32 poin dari Evan Fournier membawa Magic mengatasi perlawanan Wolves.